POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Drama TV Inggris tentang jabatan perdana Boris Johnson ini – akankah dia menontonnya? | berita Inggris

Ketika Michael Winterbottom memutuskan untuk mewujudkan bulan-bulan pertama masa jabatan Boris Johnson di kantor, tidak ada yang menyangka bahwa pada saat itu ditayangkan, Johnson tidak hanya akan melewati Brexit dan pandemi global, tetapi dia tidak akan lagi menjadi Perdana Menteri.

Tetapi sutradara Inggris itu mengatakan kepada Sky News bahwa dia tidak akan mempertimbangkan kembali plot tersebut mengingat gerbang pesta Tuduhan dan kecepatan cerita telah berubah karena fokusnya adalah pada bagaimana Johnson menangani pandemi.

Namun, dia berharap drama TV itu akan tetap relevan dan Johnson akan mengejarnya.

“Saya tidak berpikir dia akan tersanjung,” kata sutradara yang mungkin paling dikenal dengan biografi Factory Records-nya, 24 Hours Party People.

“Tapi saya harap dia menontonnya dan melihat bahwa itu jelas bukan serangan terhadapnya. Itu tidak dimaksudkan sebagai serangan.”

gambar:
Kenneth Branna memerankan Boris Johnson di This England. Pic: Sky Atlantic / SEKARANG

Sir Kenneth Branagh bertransformasi melalui keajaiban prosthetics agar terlihat sangat mirip dengan mantan perdana menteri dalam drama enam bagian yang telah lama ditunggu-tunggu oleh Sky.

Ophelia Lovepond dari Sky News, yang memerankan Carrie Johnson, mengakui bahwa dia jarang melihat Kenneth Branagh dari “Boris’ Costume” dan “terlihat aneh.”

Keaslian dan objektivitas menjadi prioritas bagi para pembuat film.

“Jika Anda memiliki pendapat yang bermusuhan tentang Boris, Anda mungkin berpikir serial ini terlalu bagus untuknya. Dan jika Anda menyukai Boris, Anda mungkin berpikir bahwa pertunjukan itu sulit untuknya,” kata Winterbottom.

A Sky Original Drama, ditulis bersama dan disutradarai oleh Michael Winterbottom dan dibintangi oleh pemenang BAFTA dan Academy Award Kenneth Branagh.  Serial ini, berdasarkan bulan-bulan pertama Boris Johnson yang bergejolak sebagai Perdana Menteri Inggris, menelusuri dampak gelombang pertama pandemi virus corona di Inggris.
gambar:
Ophelia Lovepond berperan sebagai Carrie

Lovebond mengatakan kepada Sky News bahwa dia mencoba menghindari berita tentang peristiwa nyata: “Seseorang akan meninggalkan koran di tempatnya, dan saya berkata pada diri sendiri, ‘Oh, saya tidak boleh membacanya karena itu akan menjadi sesuatu yang saya tidak tahu. belum.'” Itu baru. Saya tidak berada dalam situasi di mana saya tidak memainkan karakter A seperti ini sebelumnya.”

READ  SNL: Pete Davidson bercanda tentang pertunangan Kanye West dan Ariana Grande di episode terbarunya

Menggambarkan masuk ke dalam karakter, dia menambahkan, “Tidak ada banyak rekaman dirinya, itu tidak seperti Anda melakukan peniruan – saya harus menyelam jauh ke dalam dirinya di YouTube.”

Aktris The Guardians of the Galaxy menambahkan, “Permainannya membuat rasa ingin tahu saya tentang motivasinya memuncak.”

Klik untuk berlangganan ke Backstage di mana pun Anda mendapatkan podcast

Direktur Winterbottom telah mengumpulkan pengalaman dari orang-orang di seluruh pemerintahan, rumah sakit, panti jompo, dan ilmu pengetahuan untuk menginspirasi “narasi cepat”.

“Kami berbicara dengan orang-orang yang berada di nomor 10 dan bekerja melalui seluruh gelombang pertama di sana. Kami mendapatkan akun mereka secara langsung.”

“Ini jelas sebuah drama enam jam: ini adalah penyederhanaan besar-besaran dari apa yang telah terjadi selama berbulan-bulan. Tapi kami telah mencoba membuatnya seakurat dan sedetail mungkin.”

Sementara dia didasarkan pada peristiwa nyata, ada beberapa lisensi teknis, dan seri menunjukkan bahwa Carey memiliki pengaruh yang kuat pada pilihan politik Boris Johnson.

Aktris Ophelia Lovibond mengakui kepada Sky News: “Dia tentu saja tahu apa yang dia bicarakan karena latar belakangnya di bidang politik, dan apakah dia harus bertanya atau tidak adalah pertanyaan terbesar.”