POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Amsterdam’ bertabur bintang menggabungkan fakta, fiksi, dan kerja tim

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

LONDON (Reuters) – Sutradara David O. Russell telah ikut menulis pemeran utamanya dalam drama kriminal baru ‘Amsterdam’.

Lima kali nominasi Academy Award yang dinominasikan bekerja sama dengan lawan main “The Fighter” dan “American Hustle” Christian Bale untuk mengembangkan film, dengan pertemuan duo saat makan malam selama beberapa tahun untuk saling bertukar ide.

“Dia tidak punya naskah. Dia hanya punya dua ide. Kami mulai meluncurkan musik yang akan kami dengarkan, sedikit sejarah yang akan kami pelajari. David menulis semua ini. Dan kemudian, untuk bertahun-tahun, dia muncul di pemutaran perdana film Eropa di Eropa,” kata Bell kepada Reuters. London pada hari Rabu “dengan cerita ini.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Demikian pula, lawan main Bill, Margot Robbie, diundang untuk membantu menghidupkan kembali karakternya.

“Saya telah berbicara dengan David tentang Valerie selama bertahun-tahun sebelum kami mulai membuat film. Itu seperti proses kreatif yang terus berkembang,” kata Robbie.

“Amsterdam” diatur pada tahun 1918 dan awal 1930-an dan berpusat di sekitar tiga teman, Bert Berndsen (Bill), Harold Woodman (John David Washington), dan Valerie (Ruby), yang berpapasan di Eropa yang dilanda perang dan yang membuat perjanjian dengan Selalu Saling Melindungi.

Kembali ke New York dari Perang Dunia I, setelah menderita luka luar dan dalam, Burt mulai berlatih pengobatan eksperimental dan Harold menjadi pengacara yang membela yang lemah. Ketika putri komandan batalion masa perang mereka meminta bantuan setelah kematiannya yang mendadak dan mencurigakan, ketiganya terlibat dalam plot politik yang berbahaya.

READ  Black Eyed Peas akan ditampilkan di Mesir Oktober mendatang

Elemen film ini terinspirasi oleh peristiwa dan orang-orang sejarah yang nyata, termasuk upaya kudeta fasis terhadap Presiden AS Franklin D. Roosevelt.

“Kami ingin melihat persahabatan yang ingin kami miliki, segitiga orang-orang yang akan melakukan apa pun untuk satu sama lain, apa pun yang terjadi,” kata Bell.

“Mereka telah dicurangi ke dalam wadah Perang Besar, mereka telah menyatakan bahwa mereka akan melakukan apa saja satu sama lain, dan mereka terikat untuk melakukannya tidak peduli apa, bahkan ketika mereka diseret ke dalam masalah besar ini. pembunuhan dan kemudian menjadi konspirasi global yang besar ini, dan itu gila, tetapi kenyataannya didasarkan pada fakta, ”kata Bell.

Selain trio film, film ini menampilkan pemeran bertabur bintang yang mencakup Taylor Swift, Robert De Niro, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Rami Malek, dan Mike Myers.

“Amsterdam” memulai panggung dunianya pada 6 Oktober.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan oleh Hanna Rantala). Diedit oleh Richard Chang

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.