POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trilogi sekuel “Star Wars”: JJ Abrams mengungkapkan tidak ada rencana

Itu Trilogi sekuel ‘Star Wars’ Mungkin, terkadang, terasa seperti tanpa kemudi dan tanpa kemudi – sebuah kapal yang berlayar di laut tanpa rencana.

Apakah JJ Abrams punya rencana untuk trilogi sekuel Star Wars?

JG Abrams – Sutradara film pertama dari trilogi sekuel “The Force Awakens” dan film terbarunya “The Rise of Skywalker” – mengakui bahwa pengalaman itu akan lebih baik dengan Jenis rencana, Menurut Collider.

Abrams mengaku Collider Sekuel “Star Wars” akan berhasil lebih baik jika trilogi itu memiliki rencana sejak awal, sama seperti serial TV yang mengandalkan rencana jangka panjang. Ini yang dia katakan Collider:

  • “Saya merasa seperti apa yang telah saya pelajari sebagai pelajaran berkali-kali sekarang, sesuatu yang menjadi sangat jelas di tahun pandemi ini adalah bahwa bekerja dengan buku (telah menjadi jelas), dan pelajarannya adalah Anda harus merencanakan sesuatu. sebaik mungkin, dan Anda harus selalu mampu menanggapi apa yang Tidak terduga. Yang tidak terduga bisa datang dalam berbagai bentuk, dan menurut saya tidak ada yang lebih penting daripada mengetahui ke mana Anda akan pergi. “

Seperti yang dikatakan Abrams Collider Ada pergeseran dan perubahan dalam berita yang tidak dapat Anda jelaskan, sehingga sulit untuk selalu berpegang pada rencana.

  • “Saya telah terlibat dalam sejumlah proyek yang – dalam banyak kasus, serial – memiliki ide yang dimulai dengan hal yang terasa seperti Anda tahu ke mana Anda akan pergi, terkadang seorang aktor datang, dan di lain waktu itu adalah sebuah hubungan. yang tidak berfungsi persis seperti yang tertulis, dan hal-hal yang menurut Anda akan membuat Anda terlempar. Sangat baik itu hanya runtuh dan terbakar dan hal-hal lain yang menurut Anda seperti, “Oh, itu momen kecil” atau “Ini adalah momen episode karakter “tiba-tiba menjadi bagian yang sangat penting dari cerita.
READ  City Lab Daily: AS telah menggandakan krisis perumahan

Abrams – yang membuat trilogi sekuel dengan “The Force Awakens” – tidak ada hubungannya dengan film ketiga dari trilogi, The Last Jedi. Banyak kritik Dari film ini dimulai dengan bagaimana sutradaranya Ryan Johnson Mengambil ide Abrams dari “The Force Awakens” dan tertatih-tatih saat Abrams berkelok-kelok.

Apakah JJ Abrams menyukai The Last Jedi?

Abrams mengaku Majalah Empire Pada 2019, dia akan melakukan film itu secara berbeda. Dia mengatakan dia memiliki pengalaman membiarkan orang lain menjadi liar dengan ide aslinya, jadi dia tidak terlalu kesal dengan bagaimana film itu berubah.

  • “Saya tidak pernah menemukan diri saya mencoba memperbaiki apa pun. Jika saya melakukannya pada tanggal delapan, saya akan melakukan hal yang berbeda, seperti Ryan melakukan hal yang berbeda jika dia melakukan yang ketujuh,” ScreenRant.
  • “Jika Anda ingin menjauh dari apa yang Anda buat dan berpikir bahwa itu ada di tangan yang dapat dipercaya, Anda harus menerima bahwa beberapa keputusan yang dibuat tidak akan sama dengan yang Anda buat. Dan jika Anda kembali kepada mereka , Anda harus menghormati apa yang telah dilakukan, “tambahnya.

Namun, Johnson sebelumnya mengatakan bahwa Abrams menyukai The Last Jedi saat debut CinemaBlend.

  • “Dia menyukainya. Saya ingat menunjukkan cerita itu pada awalnya, dan dia punya catatan, tapi … dia tertarik karena saya pikir dia tertarik untuk bercerita. Dia sendiri adalah pendongeng yang hebat dan dia melihat potensi dari setiap hit itu. Saya pikir dia melihatnya. Itu untuk apa yang kita cari, yang bukan … Kita tidak akan pergi, mari kita sabotase Star Wars. Kami akan “membuat film Star Wars hebat yang memiliki hal-hal yang melampaui batas apa yang dapat kami lakukan.”
READ  Lucifer Season 5 Bagian 2: Semua yang kami ketahui tentang acara Netflix