POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lucifer Season 5 Bagian 2: Semua yang kami ketahui tentang acara Netflix

Netflix akan merilis angsuran kedua dari musim kelima Lucifer. Bersama dengan Tom Ellis dalam peran tituler, serial ini dibintangi oleh Lauren Germain, Leslie-Anne Brandt, DB Woodside, Dennis Haysbert, Rachel Harris, Kevin Alejandro dan Scarlett Estevez.

Sebelum rilis Lucifer Musim 5 Bagian 2, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang angsuran terbaru.

Ringkasan

Ringkasan resmi musim kelima Lucifer berbunyi Bagian Dua, “Di Bagian B dari musim kelima Lucifer yang menakjubkan, Tuhan Sendiri datang ke Bumi. Misteri akan terungkap, pengorbanan heroik dilakukan, dan dunia tidak akan sama.”

Ejakulasi

Sementara Tom Ellis adalah Lucifer, Lauren German berperan sebagai Detektif Chloe Decker. Dennis Heisbert akan terlihat sebagai Tuhan. Juga di acara itu DB Woodside, Leslie Ann Brandt, Kevin Alejandro, Scarlett Estevez dan Rachel Harris.

Tanggal rilis – India

Lucifer Season 5 – Part 2 akan tayang perdana di Netflix pada 28 Mei 2021.

Waktu rilis – India

Pertunjukan akan berlangsung mulai pukul 12:30 pada hari Jumat.

Ceritanya sejauh ini

Lucifer Musim 5 – Bagian 2 memulai akhir yang sebelumnya. Ayah Lucifer, Tuhan, tiba di Bumi sementara ketiga putranya – Lucifer, Michael, dan Amenadiel – sedang bertengkar dengan Iblis. Sementara itu, Chloe tahu bahwa Tuhan telah menciptakannya untuk Lucifer dan Amenadiel telah memberikan “hadiah” yang akan menjamin kelahirannya.

Lucifer Trailer Season 5 – Bagian Dua

Gambar dan Poster Musim 5 Lucifer – Bagian 2

Lucifer sedang streaming di Netflix. (Gambar: Netflix)
Stills Lucifer 5b Dennis Heisbert akan terlihat sebagai Tuhan di Lucifer. (Gambar: Netflix)
Pilihan Musim 5 Lucifer Lucifer ditayangkan perdana di Fox TV Network pada tahun 2016 (Gambar: Netflix)
Lucifer Musim 5 Bagian 2 Netflix memesan musim keenam Lucifer. (Gambar: Netflix)
The Lucifer Show Netflix DB Woodside memerankan Amenadiel di Lucifer. (Gambar: Netflix)

Apa kata para bintang tentang Lucifer Musim 5 – Bagian 2

Berbicara tentang pertengkaran yang dialami Lucifer dan saudara laki-lakinya Michael di akhir Musim 5 – Bagian 1, Tom Ellis memberi tahu Entertainment Weekly, “Dinamika yang saya bawa ke pertunjukan dan hal-hal yang harus kami lakukan karena ayah saya ada di sana , Saya tidak pernah berpikir kita akan pernah sampai ini. “Level dalam tampilan ini.”

READ  Angela Missoni berhenti setelah 24 tahun sebagai Direktur Kreatif - FOX23 News

“Banyak pertunjukan Lucifer berurusan dengan cinta, baik perasaan cinta untuk dirinya sendiri dan perasaannya untuk orang-orang di sekitarnya, terutama Chloe Decker. Tuhan turun pada saat yang paling buruk, Lucifer di tepi jurang mungkin akan berkata , “kata co-show Joe Henderson. Kata-kata itu, dia akan membuat kunci pas dalam karya busurnya, tetapi pada akhirnya, mungkin, itulah yang dia butuhkan untuk menangani masalah emosional yang dihadapi hidupnya.”