POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Natalie Haynes: “Yang bisa saya mengerti tentang Finnegans Wake adalah bagian Latin yang busuk” | Menulis

Buku yang sedang saya baca
Untuk kesenangan, Piranesi Oleh Susanna Clark. aku cinta Jonathan Strange Dan Tuan Norell; Saya sangat menantikan ini. Saya tersesat dalam labirin aneh dan tidak yakin bagaimana cara keluar, atau bahkan jika saya mau. Untuk bekerja, saya punya Ovid Transisi Di perjalanan, karena saya sedang menulis novel tentang Medusa dan saya memotong semuanya darinya.

Buku yang mengubah hidup saya
Euripides Medea (Yang pernah saya baca sebelumnya, lebih mudah menemukan buku daripada menemukan narasi tragedi Yunani di Birmingham pada 1990-an.) Saya tidak pernah pulih: Saya masih berpikir itu adalah drama terhebat yang pernah saya tulis. Saya pasti telah melihatnya 20 kali dalam berbagai produksi, bahasa, dan konfigurasi. Setiap kali saya membacanya, saya menemukan sesuatu yang baru.

Buku yang saya harap telah saya tulis
Ovid Heroida. Saya membaca puisi permata berkilau ini tahun lalu saat terkunci. Mereka mengagumkan. Saya membuat satu video setiap minggu selama lima bulan, kemudian diberi subtitel / diedit “Hypsipyle” untuk Teater Jermyn St pada bulan November, tetapi saya ingin melakukan sisanya untuk publikasi.

Buku yang mana Terpengaruh Tulisan saya
Julian Barnes Membicarakan tentang. Saya suka novel polifonik. Saya mencoba semampu saya untuk menulis sebuah buku dari satu sudut pandang, karena saya selalu menyajikan peristiwa dari perspektif banyak karakter. Ditambah, saya selalu mengutip slogan Rusia yang termuat di awal: “Dia berbohong sebagai saksi mata.”

Buku terakhir yang membuatku menangis
Semuanya membuatku menangis. Saya sangat menangis. Saya membaca ulang Kegelapan meningkat Ditulis oleh Susan Cooper baru-baru ini, dan saya menangis ketika kelinci takut pada Will, pada awalnya.

READ  Tautan terbaru Apple 'Mythic Quest' adalah buku digital yang ditulis oleh CW Longbottom

Buku terakhir yang membuatku tertawa
Calvin dan Hobbes, selalu.

Buku yang tidak bisa saya selesaikan
Cervantes Don Quixote. Namun, saya memang menulis artikel program untuk versi teater Don Quixote. Juga, saya harus berbicara sekali tentang Joyce Finnegans Wake di Festival Sastra CheltenhamDan saya mencoba membacanya, tetapi yang bisa saya mengerti hanyalah bagian-bagian Latin yang kotor. Jadi saya menandai halaman-halaman itu dan melelang salinan saya kepada publik untuk mengalihkan fakta bahwa saya telah mengambil uang mereka tetapi belum membaca bukunya. Dia memberikan uang itu untuk amal literasi, sebelum dia menulis.

Buku yang malu saya baca
Waktu terbatas dan menurut saya tidak ada gunanya membuang-buang buku yang tidak Anda sukai. (Saya akan menambahkan, kecuali saya dibayar untuk membacanya. Tetapi seperti yang Anda lihat di atas, bahkan itu tidak selalu benar.)

Buku yang saya berikan sebagai hadiah
Ella Mino Baia Oleh Mark Dunn. Dia pintar dan lucu. Singkatnya, jangan merasa Anda sedang memberi pekerjaan rumah kepada seseorang. Jangan pernah bertanya kepada siapa pun apa pendapat mereka tentang buku ketika saya memberikan mereka sebagai hadiah: Membaca harus menyenangkan dan memberi Anda buku tidak boleh datang dengan harapan Anda akan langsung membacanya dan memiliki pendapat tentang itu.

Memori membaca pertama saya
Siapa kamu tikus? Oleh Robert Krause. Ini adalah cerita yang membuat Anda menjadi bagian saat Anda merasa terisolasi. Saya membacakannya untuk keponakan saya dua minggu lalu untuk pertama kalinya. Saya pikir saya tikusnya sekarang.

Pandora Jar: Women in Greek Mythology terbitan Picador. Untuk mendukung The Guardian, pesan salinan Anda di guardianbookshop.com. Biaya pengiriman mungkin berlaku.

READ  Paramount mengembangkan gambar fiksi ilmiah tanpa judul baru dari Jeff Nichols - Tenggat waktu Dead