POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trilogi restorasi 4K ‘Infernal Affairs’ menuju ke Lincoln Center


Eksklusif: Film-film yang menginspirasi The Departed kembali ke layar lebar dengan lebih baik dari sebelumnya.

© Miramax / Koleksi Courtesy Everett

Salah satu contoh paling mencolok dari film aksi Hong Kong yang terbaik Andrew Lau dan Alan MacUrusan Neraka. Film 2002 mengikuti seorang polisi yang menyusup ke geng pembunuh dan seorang pria dari geng yang sama bergabung dengan kepolisian Hong Kong ketika kedua pria itu berjuang untuk mencari tahu siapa yang mengkhianati mereka.

Jika plot ini terdengar familier, mungkin karena Anda menonton The Departed. Film thriller kriminal Boston pemenang Oscar Martin Scorsese adalah remake dari Infernal Affairs, meskipun warisan aslinya jauh lebih besar daripada remake-nya. Dia juga memproduksi dua film back-to-back tercinta, Infernal Affairs 2 dan Infernal Affairs 3, yang menghasilkan salah satu film trilogi paling populer abad ini.

Sekarang, penggemar dan pendatang baru akan dapat menikmati film dalam kejelasan yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika restorasi 4K baru dari trilogi perdana di Lincoln Center pada 16 September. Restorasi baru dibuat dengan pemindai film ARRISCAN dan negatif kamera asli Klip audio telah di-remix menggunakan file audio master digital asli.

Ringkasan resmi dari Infernal Affairs berbunyi: “Dua penonton bioskop paling terkenal di Hong Kong, Tony Leung dan Andy Lau, mengambil film mendebarkan yang telah merevitalisasi industri film kota di abad kedua puluh satu, meluncurkan waralaba blockbuster dan menginspirasi Martin’s The Berangkat. Scorsese“. Pengaturannya jahat dalam kesederhanaannya: Dua tahi lalat rahasia – seorang perwira polisi (Leong) yang ditugaskan untuk menyusup ke triad yang kejam dengan berpura-pura menjadi gangster, dan seorang gangster yang menjadi petugas polisi untuk bertindak sebagai mata-mata untuk dunia bawah – menemukan diri mereka terjebak dalam permainan kucing dan tikus yang mematikan, Masing-masing berpacu dengan waktu untuk mengungkapkan topeng yang lain. Dengan loyalitas yang meningkat, kompromi moral yang misterius, dan pengkhianatan yang mematikan, Infernal Affairs menimbulkan pertanyaan menyakitkan tentang apa artinya menjalani kehidupan ganda, tersesat dalam labirin identitas dan loyalitas yang saling bertentangan.

READ  Chris Hemsworth berterima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun mereka yang hangat, membagikan 'kue raksasa' yang dibuat oleh anak-anaknya

Menampilkan restorasi 4K baru dari trilogi “Infernal Affairs” di Lincoln Center akan dimulai Jumat, 16 September. Anda dapat menonton trailer restorasi, secara eksklusif dari IndieWire, di bawah ini:

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.