POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pacar Chapman Jill Sarah Ali Khan di Dubai? Fans bereaksi ketika foto Shopman Jill dan Sarah Ali Khan menjadi viral

Aktris India Shopman Gill dan aktris Bollywood Sarah Ali Khan secara mengejutkan terlihat bersama di Dubai. Keduanya terlihat makan malam bersama. Chopman Gill yang bukan bagian dari Piala Asia AFC 2022 sebagai Selectors India memprioritaskan pemain bintang jelang Piala Dunia Kriket 2022.

Anak muda itu berharap para penyeleksi akan memberinya kesempatan untuk berpartisipasi dalam seri domestik mendatang dari Afrika Selatan dan Australia sebagai pembuka cadangan.

Shubman Gill menjadi berita utama dengan kinerja yang sangat baik dari Tim India di Tur Karibia dan Zimbabwe. Tidak salah untuk mengatakan bahwa dia meningkatkan seri demi seri dan tidak akan lama sebelum dia menjadi anggota tetap Tim India di semua format. Dia menunjukkan potensi di Test Arena di Down Under Tour pada 2020-21 saat para pemilih kagum padanya dan kekuatan bangku cadangan India.

Chopman Gil. Sumber gambar: Twitter

Shopman Jill dan Sarah Ali Khan terlihat bersama

Shubhman Gill menjadi berita utama setelah terlihat bersama aktris Bollywood Sarah Ali Khan. Kriket & Bollywood India telah memiliki beberapa koneksi yang sangat baik selama berabad-abad. Tak heran jika keduanya terlihat kompak.

Tonton: Shopman Jill dan Sarah Ali Khan di sebuah restoran di Dubai

Chapman Gill mendiskreditkan dunia kriket

Shubman Gill berada dalam sentuhan super. Dia diyakini sebagai hal besar berikutnya di dunia kriket karena dia memiliki semua pukulan dalam buku untuk membingungkan pemain. Dia pikir dia berharap untuk lari yang lebih konsisten seperti di Kriket India, pemukul harus mencetak poin setiap kali karena ada persaingan yang ketat. Pemukul mulai menyerang dengan insting menyerang yang dapat menyebabkan para penyeleksi mempertimbangkannya untuk koordinasi terpendek.

READ  Tonton film dokumenter musik rock pertama - Tenggat waktu
Chapman Jill
Chopman Gil. Kredit foto: Twitter

Tidak banyak yang tahu bahwa Sarah Ali Khan adalah cucu dari Mansoor Ali Khan Pataudi. Seri Tes Inggris melawan India diberi nama Trofi Pataudi. Dia mungkin memiliki sudut pandang yang lembut terhadap kriket seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain kriket dan bintang Bollywood berjalan beriringan. Sarah telah bekerja di industri Bollywood sejak 2017 dan telah bekerja di film-film bagus seperti Simmba dan banyak film lainnya.

Baca juga: IND vs ZIM: Yuvraj Singh Memberitahu Saya Untuk Tidak Khawatir Tentang Ratusan – Shubman Gill