POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Koffee With Karan Show 7: Kriti Sanon Menjelaskan Mengapa Dia Tidak Pernah Mengencani Tiger Shroff, Mengatakan Dia Iri Ranveer Singh Kepada Istrinya

Dalam promo baru, KJo bertanya kepada Kriti apakah dia telah ditolak dari terlalu banyak audisi dan dia menjawab, “Kamu tahu audisi pertamaku adalah untuk SOTY 1.” Dalam klip berikutnya, Tiger mengungkapkan bahwa dia memiliki “permainan nol”, dan dia iri padanya Ranveer Singh Karena itu dari istrinya, aktor deepika. Saat Karan melihatnya, Tiger mengatakan itu karena bakatnya, dan kemudian dengan malu-malu menerima bahwa dia ‘sangat cantik’.
Kriti juga mengungkapkan mengapa dia tidak berkencan dengan Tiger, “Saya tidak akan berkencan dengannya, dia sangat berfluktuasi.” Saat ini, Tiger mengatakan dia tidak pernah memukul Kriti karena dia sudah diambil. Dia juga setuju bahwa dia pergi komando di depan umum dan memiliki “permainan nol”.

Tiger Shroff dan Kriti Sanon membintangi film hit 2014, dan kedua bintang ini terus mengukir ceruk mereka sendiri di Bollywood. Heropanti 2 dirilis tahun ini, namun dikritik oleh para kritikus. Keduanya akan tampil bersama di Janpath.

Sebelumnya, Kriti berbicara tentang reuninya dengan Tiger, dan berkata, “Kami butuh waktu lama untuk bersatu kembali. Lain kali kita harus melakukannya lebih cepat. Itu juga menyenangkan karena saya merasa kami memiliki sudut lembut satu sama lain karena kami benar-benar memulai perjalanan kami bersama.” Kami seperti anak-anak dan tumbuh sebagai manusia dan juga sebagai aktor, secara profesional dan pribadi semuanya. Jadi, menyenangkan untuk kembali ke situasi dengannya dan melihatnya sebagai orang yang lebih berkembang. Saya pikir kami telah melakukannya chemistry yang hebat, yang selalu kami miliki.”

READ  Jess McCallan berbicara tentang Ava Sharp dan merindukan Sarah Lance

Koffee With Karan yang dimulai pada awal 2000-an dan memasuki musim ketujuh dan melihat banyak superstar, termasuk Ranveer Singh-Alia Bhatt, Akshay Kumar– Samantha Ruth Prabhu, Siddharth Malhotra-Vicky Kaushal, Kiara Advani-Tonton KapoorDan Sonam KapoorArjun Kapoor.