POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tribute Paul Cattermole: Stipes, Blue, dan Rekan Pop Lainnya Ingat S Club 7 Bintang |  Berita Ent & Seni

Tribute Paul Cattermole: Stipes, Blue, dan Rekan Pop Lainnya Ingat S Club 7 Bintang | Berita Ent & Seni

Anggota band Steps Ian H Watkins dan Lisa Scott-Lee, bersama dengan grup pop Blue dan presenter Rochelle Humes, yang terkenal dengan S Club Juniors, semuanya memberikan penghormatan setelah kematian bintang S Club 7 Paul Cattermole.

oleh Seba Jackson, reporter berita


Sabtu, 8 April 2023 10:26, Inggris Raya

Tindakan pop termasuk anggota Step dan Blue telah berbicara tentang kesedihan mereka atas meninggalnya bintang S Club 7 Paul Cattermole.

Penyanyi yang belum diketahui penyebab kematiannya itu ditemukan di rumahnya di Dorset pada Kamis sore.

keluarganya dan Klub S7 diumumkan pada hari Jumat bahwa Dia meninggal secara tak terdugaberbulan-bulan sebelum band beranggotakan tujuh orang itu ditetapkan untuk memulai sebuah proyek 25 tur reuniDan

Ungkapan penghargaan mengalir untuk Cattermole, dipuji sebagai “mercusuar cahaya bagi generasi penggemar pop”, termasuk artis seperti Steps, Atomic Kitten, Blue dan B*Witched, yang berbagi sorotan selama puncak ketenaran S Club 7.

Akun resmi Blue diposting di Instagram Stories: “Beristirahatlah dengan tenang, @paul_cattermole. Senang mengenal Anda dan berbagi perjalanan ini dengan Anda! Tidak akan pernah terlupakan. Anthony, Duncan, Simon, dan Lee.”

Steps ‘Ian H Watkins membagikan video dirinya menyiarkan acara radio, menandai S Club 7 dengan emoji sedih.

Dia memberi tahu para pengikutnya, “Mengirim kalian semua pelukan. Jaga semuanya. Tetap aman.”

Langkah Pasangan mainnya Lisa Scott Lee berbagi Instagram Story dengan foto Cattermole dengan judul: “Sangat sedih mendengar kematian Paul. Cintaku tertuju pada semua rekan band @sclub7, keluarga, teman, dan pengikutnya.”

Sementara itu, presenter Rochelle Humes, yang terkenal sebagai anggota S Club Juniors, berbagi foto grup dengan S Club 7, yang awalnya diposting oleh koreografer Arun Renfri, yang menulis judul: “Tidak dapat dipercaya. Paul kamu akan menjadi dirindukan oleh keluarga dan teman-teman Anda.” Dan penggemar S Club Anda mati-matian.

READ  Sutradara She-Hulk Kat Cuero berbicara tentang saat dia tahu sebuah serial akan berhasil - The Hollywood Reporter

“Kamu adalah bagian besar dari masa kecilku, terima kasih untuk beberapa kenangan khusus. Bersinar di sana!”

Humes juga membagikan postingan penulis terlaris All On The Board, yang membuat panel Transport for London untuk menghormati Cattermole.

Dia menyoroti single band, termasuk liriknya: “Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak dari kami ketika diumumkan bahwa band akan mengambil semuanya kembali dan bersatu kembali untuk tampil di atas panggung.

“Sangat menyedihkan bahwa kami sekarang mengucapkan selamat tinggal kepada Anda di usia yang begitu muda.”

Bintang Liberty X Michelle Heaton juga membagikan foto S Club 7 di masa puncaknya di Instagram, bersama dengan keterangan: “Mengirimkan cinta dan doa kepada teman dan keluarga Paul saya di saat yang sangat menyedihkan ini #rippaul.”

Baca selengkapnya:
S Club 7 bintang ‘imut dan pemalu’ dihormati

Myleene Klass, yang menjadi terkenal Hear’Say, menulis: “Sangat menyedihkan. RIP Paul.”

Rekan Hear’Say bintang Susan Shaw menambahkan, “Saya sangat terpukul mendengar kematian Paul yang memilukan. Sangat muda. RIP Paul.”

Bintang Atomic Kitten Natasha Hamilton dan Liz McClarnon juga memberikan penghormatan, dengan Hamilton menulis “Ya Tuhan, ini sangat menyedihkan untuk dibaca. Pikiran dan doa bersama Paul, keluarganya, dan semua band pada saat yang menghancurkan ini. RIP.”

Ini adalah versi cerita edisi terbatas, jadi sayangnya konten ini tidak tersedia.

Buka kunci versi lengkap

S Club 7 terdiri dari anggota asli Rachel Stevens, Bradley McIntosh, Hannah Spiritrett, Joe O’Meara, John Lee, Tina Barrett dan Cattermole dan akan bersatu kembali pada bulan Oktober untuk tur ulang tahun ke-25 mereka di Inggris dan Irlandia.

Grup pop beranggotakan tujuh orang ini memiliki beberapa hits termasuk Reach, Don’t Stop Movin’, dan Bring It All Back pada akhir 1990-an dan awal 2000-an.

READ  Noel Gallagher Menampilkan "Council Skies" Baru untuk LP Dengan Single "Easy Now" - Rolling Stone