POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer Terakhir Jujutsu Kaisen 0 Dirilis

Jujutsu KisenFilm s baru akan dirilis secara resmi di Jepang hanya dalam beberapa hari, dan trailer terbaru untuk . Jujutsu Kisen 0 Film! Ada banyak antisipasi di kalangan penggemar setelah musim pertama anime televisi yang memecahkan rekor penjualan berakhir, dan diumumkan bahwa franchise tersebut akan mulai menayangkan film fiturnya setelah itu. Dengan kutipan dari Jujutsu Kaisen 0. Cerita ini terjadi setahun sebelum peristiwa seri utama, dan akhirnya akan membuat debut panggung besarnya di Jepang segera.

Dengan Jujutsu Kaisen 0 dirilis di bioskop di Jepang pada tanggal 24 Desember (yang juga merupakan hari yang sangat penting untuk acara film juga)Toho Animation merilis trailer baru selama Jump Festa 2022 yang akan berfungsi sebagai trailer terakhir sebelum rilis film. Ini memberi kita pandangan terbaik tentang pertempuran prekuel yang akan datang serta beberapa momen besar Yuta dan Jujutsu Tech di tahun-tahun awal yang kita temui nanti di serial anime. Anda dapat melihat trailer baru di bawah ini:

Jujutsu Kisen 0 Ini mungkin akan dirilis di bioskop di Jepang pada 24 Desember, tetapi sayangnya tidak ada rencana rilis internasional yang diumumkan pada tulisan ini. Disutradarai oleh sutradara yang kembali, Sunghoo Park untuk Studio MAPPA, film ini dibintangi oleh Yuichi Nakamura sebagai Satoru Gogo, Takahiro Sakurai sebagai Suguru Jito, Mikako Komatsu sebagai Maki Zenin, Koki Oshiyama sebagai Toge Inomaki, Tomokazu Seki sebagai Panda, dan Yuichi Nakamura sebagai Satoru Gogo. Megumi Ogata sebagai Yuta Okkotsu, Kana Hanazawa sebagai Rika Orimoto, Koichi Yamadera sebagai Miguel, Shu Hayami sebagai Laru, Shizuka Itoi sebagai Manami Suda, dan saudara kembar Risai dan Satsumi Matsuda sebagai saudara kembar Mimiko dan Nanako Hasaba.

Manga prekuel asli sekarang tersedia untuk dibaca melalui Perpustakaan Digital Viz Media Shonen Jump, Dan penggemar juga dapat melihat bab tautan khusus yang dirilis dengan film yang semuanya baru secara gratis juga. Tapi bagaimana menurutmu? Bagaimana perasaan Anda tentang trailer terbaru untuk Jujutsu Kaisen 0? Apakah Anda akan memeriksanya ketika ada kesempatan untuk melakukannya? Apa yang Anda harapkan untuk dilihat di film baru? Beri tahu kami semua pendapat Anda tentang topik ini di komentar! Anda juga dapat menghubungi saya secara langsung tentang semua barang bergerak dan barang keren lainnya Valdezologi di Twitter!

READ  LANEIGE menyelenggarakan simposium ilmiah tentang "Sleeping Beauty"