POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Malam ini SNL ditayangkan tanpa penonton, pemeran ‘terbatas’ karena Omicron

dengan New York di tepi jurang Satu hari lagi untuk rekor jumlah kasus baru Covid-19, Live Sabtu Malam Beberapa jam sebelum episode baru ditayangkan, dia mengumumkan bahwa tidak akan ada penonton studio malam ini Jalan PaulusPendaftaran yang dihosting.

“Karena kenaikan baru-baru ini di Omikron Karena sangat berhati-hati, tidak akan ada penonton langsung yang mendaftar malam ini Live Sabtu Malam Acara ini akan menampilkan sejumlah pemain dan kru yang terbatas.”

“Acara ini terus mengikuti semua pedoman keselamatan pemerintah serta protokol pengujian yang ketat. Jika Anda memenangkan tiket untuk pertunjukan ini, Anda akan segera menerima lebih banyak informasi. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda.”

Sementara NBC dan SNL Dia tidak merinci mengapa pemerannya “terbatas”, New York Post tersebut Pada hari Sabtu minggu itu, pembawa acara akhir pekan Colin Jost dan anggota pemeran baru Sarah Sherman dan Aristoteles Athari – serta produser eksekutif Lorne Michaels – dinyatakan positif Covid-19. itu Surat Dia menambahkan bahwa episode itu akan dibatalkan dan, ketika dia memanggil anggota pemeran lainnya, “takut” mereka mungkin terkena Covid-19.

jika SNL Ini akan berlangsung Sabtu malam – episode terakhir tahun 2021 – dan Rudd akan bergabung dengan klub Five Timers sebagai pembawa acara, serta musisi tamu Charli XCX (dan tamunya Caroline Polachek dan Christine and the Queens).