POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yoo Ah In membagikan reaksinya terhadap popularitas ‘Hellbound’, harapan musim 2, dan banyak lagi

Yo Ah In Dia baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membagikan pemikirannya tentang perannya dalam serial Netflix “Hellbound”!

Dibuat oleh sutradara “Train to Busan” Yoon Sang Ho, Hellbound adalah serial Netflix enam bagian yang berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari Neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke Neraka. Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan baru yang menakutkan ini, agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

Ketika ditanya apakah popularitas besar acara itu tampak nyata, Yoo Ah In menjelaskan bagaimana ia mencoba menonton “Hellbound” dari sudut pandang pemirsa. “Saya sangat asyik menonton serial itu sehingga berakhir begitu cepat,” katanya. “Semua orang suka menjadi nomor satu, jadi tentu saja saya juga menyukainya. Saya bersyukur bisa mengalami ini sebagai aktor. Yang penting adalah nomor satu bukanlah sesuatu yang terjadi di panggung dunia setiap hari. Saya sangat senang. bahwa seri ini mampu menyajikannya kepada dunia.” semua melalui platform ini.

Yoo Ah In juga menyebutkan komentar dari pemirsa yang dia sukai. Ia mengenang, “Reaksi yang paling membuatku senang adalah komentar yang ditinggalkan oleh seorang pemirsa Korea di YouTube yang mengatakan, ‘Benar. Jika Anda membawa ini ke panggung dunia, Yoo Ah In adalah pilihan yang sempurna. Saya merasa seperti saya akan menjadi perwakilan negara, dan meskipun saya merasa senang dengan hal itu, saya juga merasakan beberapa tekanan.”

Dalam “Hellbound”, Yoo Ah In berperan sebagai pemimpin sekte Jung Jin Soo. Dia menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan peran tersebut dengan meninjau referensi dengan sutradara Yeon Sang Ho untuk karakternya, dan menyatakan bahwa dia sangat khawatir tentang bagaimana menjaga karakternya tetap segar di benak orang. Dia menjelaskan, “Dia adalah karakter yang sangat kuat, dan sementara karakter lain tampaknya memiliki kaki di tanah dan tatapan mereka ke langit, Jung Jin Soo seperti karakter yang tergantung di udara. Saya berpikir bagaimana saya bisa melakukannya. untuk mendamaikan perbedaan itu. Saat syuting, saya pikir saya menemukan keseimbangan yang sempurna. dan nada saat bekerja sama dengan anggota pemeran lainnya.”

READ  Gugu Mbatha-Raw mengakui bahwa dia pasti akan mempertimbangkan untuk memerankan Meghan Markle di The Crown

Saat bekerja dengan Yeon Sang Ho, Yoo Ah In berkomentar, “Saat bekerja bersama, saya pikir dia adalah orang yang menyenangkan dan menyenangkan yang melakukan apa pun yang dia pikirkan. Di sisi lain, saya juga merasa bahwa dia adalah orang yang teliti dan sensitif.” Itu membuat saya ingin bekerja dengannya di proyek yang berbeda.” .

spoiler

Pemirsa mengungkapkan kekecewaan mereka bahwa kematian Jung Jin Soo datang begitu cepat dalam serial tersebut. Ketika ditanya apakah ada kesempatan untuk comeback untuk musim kedua, Yoo Ah In berkomentar, “Akan sangat menyenangkan bisa kembali, ha ha. Terlepas dari leluconnya, dia adalah karakter yang memaksimalkan pengaruhnya dengan penampilan yang relatif sedikit. “

Dia menambahkan, “Saya bersyukur bahwa begitu banyak orang menganggap kematiannya memalukan, saya adalah seseorang yang mengatasi penyesalannya dan saya berharap dia muncul lagi. Tidakkah menurut Anda dia bisa bertahan?”

Yoo Ah In juga memikirkan apa yang akan dia lakukan jika dia menerima pemberitahuan bahwa dia akan mati dalam 20 tahun, seperti yang terjadi pada Jung Jin Soo. Dia menyimpulkan bahwa dia benar-benar hidup sampai usia dua puluhan seolah-olah dia telah menerima pemberitahuan seperti itu, dengan mengatakan, “Saya menjalani usia dua puluhan dengan energi untuk tidak peduli jika dia meninggal pada hari berikutnya.” Kemudian dia menambahkan, “Bukankah kita menjalani hidup dengan menerima kenyataan bahwa kita akan mati suatu hari nanti? Meskipun kita bertindak seolah-olah itu tidak ada, kematian selalu mengelilingi kita.”

Yoo Ah In mengakhiri wawancara dengan menjawab pertanyaan tentang bagaimana dia ingin pemirsa mengingat perannya dalam “Hellbound.” Dia berkata, “Saya harap semua orang mengingatnya seperti yang mereka inginkan. Saya telah menerima banyak cinta dari peran kuat saya di ‘Sado’ dan ‘Veteran’, tetapi mereka juga menjebak saya dalam beberapa prasangka. Lalu, saya mengambil beberapa waktu untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan.” Dengan mencoba peran lain. Kemudian, sementara saya bertindak sebagai Jung Jin Soo yang memiliki energi yang kuat, saya merasa seperti saya menunjukkan kepada semua orang penampilan yang lebih canggih.

READ  Tonton Olivia Rodrigo memainkan 'good 4 u' dan 'Drivers Licence' di 'SNL'

Tonton juga Yoo Ah In di filmnya”pembakaran” lebih sedikit:

menonton sekarang

sumber (1)


Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?