POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer Solo: Morgan Freeman, Anne Hathaway, Helen Mirren, Anthony Mackie, dan lainnya mengeksplorasi bagaimana manusia sangat berhubungan secara aneh

“Meskipun kita semua merasa kesepian dengan cara yang berbeda, kita semua bersama dalam beberapa hal.”

Ketika aktor pemenang Oscar Morgan Freeman mengucapkan kata-kata ini di trailer solo, Anda akan merinding. Ini bukan hanya karena mereka berasal dari teater, tetapi karena jauh di lubuk hati kita tahu bahwa kita masih berhubungan, terlepas dari isolasi dan karantina yang ditimbulkannya. pandemi Memaksa kami.

Di musim antologi, Amazon Prime Video merilis trailer untuk seri orisinal tujuh bagian yang akan datang, Solos, yang dibuat oleh David Weil. Antologi mengeksplorasi hal-hal yang menjadikan kita manusia dan perjalanan emosional kita yang aneh dan indah yang memilukan dan terkadang lucu.

Trailer itu disuarakan oleh Morgan Freeman “Memori bukan hanya milikmu. Itu adalah janji,” jelasnya dalam sulih suara. Video tersebut memotong antara film pendek para pemain dan memberikan sekilas kisah bahagia dan sedih mereka masing-masing. Solo dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana, bahkan di saat-saat terasing kita, kita berkomunikasi melalui pengalaman manusia.

Solo Superstar terdiri dari aktor pemenang penghargaan seperti Anne Hathaway, Helen Mirren, Uzo Aduba dan Nicole Behari, Anthony MacyDan Stevens dan Constance Wu. Sementara Will membuat debut penyutradaraannya, menyutradarai tiga episode, Sam Taylor Johnson dan CEO telah menyutradarai dua episode. Zak Braff dan Tiffany, dan direktur lainnya.

Berbicara tentang solo, Will mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Saya sangat senang menghidupkan kembali solo bersama grup artis yang sangat saya cintai. Saya membuat karya ini dengan keinginan untuk menangkap cerita tentang hubungan, harapan, dan mencari manusia biasa itu. senandung yang mengikat kita semua. Sangat berterima kasih kepada Jennifer Salk dan mitra Amazon saya yang luar biasa atas dukungan dan kerja sama mereka yang teguh dalam proyek khusus ini. ”

READ  Judith menemukan obituari | Mode dan tekstil

Solo akan ditayangkan perdana di Amazon Prime Video pada 21 Mei di India.