POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Anak Hilang” dibatalkan oleh Fox setelah dua musim – tenggat waktu

Rubah Dia memilih untuk tidak memperbarui dramanya Anak yang hilang Untuk musim ketiga. Belum jelas apakah studio andalan Warner Bros TV akan memasarkan serial tersebut di tempat lain. Sibling Streamer HBO Max, yang berisi season sebelumnya Anak yang hilang, Ini akan menjadi tujuan logis untuk drama pembunuh berantai.

Seorang siswa di tahun kedua studinya Anak yang hilang, Diproduseri bersama oleh Fox Entertainment, itu adalah pertunjukan gelembung yang nyata. Itu adalah drama terakhir Fox yang dibuat ulang tahun lalu, sebuah langkah yang hanya datang setelah pengantar, dan turun kabel lagi untuk seri. Dia disukai secara kreatif di jaringan, dan ada keinginan untuk mencoba menemukan jalan untuk memutar ulang serial tersebut, sambil menjelajahi skenario yang berbeda.

Penilaian tertulisnya sangat sederhana – Anak yang hilang Itu adalah drama berperingkat terendah di antara drama Fox saat ini – tetapi berhasil dengan baik dalam penayangan digital. Tiga drama Fox yang tersisa, 9-1-1, 9-1-1: Lone Star Dan penduduk, Diharapkan bisa diperbarui.

Anak yang hilang Jadwal produksi tidak biasa – dan menantang – yang berasal dari Casting Michael Sheen, Yang merupakan rintangan sepanjang pertunjukan. Namun pertunjukan tersebut mampu mengalahkannya selama dua musim sekaligus menarik nama-nama besar untuk longbow, yang terbaru Catherine Zeta-Jones.

Pemeran dan produser musim kedua serial ini termasuk Shane, Tom Payne, Bellamy Young, Lou Diamond Phillips, Zeta Jones, Halston Sage, Aurora Perino, Frank Hearts, Keiko Agina, Chris Fedak, Sam Sklavier, Greg Berlanti dan Sarah Schichter.

Pembatalan Anak yang hilang Hadir dengan pilihan Fox dari empat drama baru untuk musim depan – Raja, Lompatan Besar, orang-orang seperti kami Dan Wanita pembersih – Lebih tinggi dari dua musim lalu.

READ  Pembantu terdekat Pangeran Charles secara drastis mengundurkan diri setelah surat bocor - Royal Central