POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Regular Persons” Paul Mescal Dibintangi “Creatures of God” A24 bersama Emily Watson – Batas Waktu

Eksklusif: Emily Watson Dan Paul Mescal Atur untuk membintangi A24 Drama psikologis Makhluk Tuhan, Disutradarai oleh Saila Davis dan Anna Rose Holmer. Ini akan menandai debut sutradara sebagai duo, setelah bekerja sama dalam fitur pemenang penghargaan Kejang.

Makhluk Tuhan, Saat ini dalam produksi, ia juga dibintangi oleh Aisling Franciosi, Declan Conlon, Marion O’Dwyer dan Toni O’Rourke.

Film ini adalah drama psikologis yang berlatar di sebuah desa nelayan Irlandia yang dibanjiri hujan, dan berfokus pada seorang ibu yang berbohong untuk melindungi putranya dan dampak yang menghancurkan dari pilihan ini pada komunitas, keluarga, dan dirinya sendiri. Skenario ditulis oleh Shane Crowley. Cerita ditulis oleh Fodhla Cronin O’Reilly & Crowley.

Sixty-Six Pictures sedang diproduksi oleh Fodhla Cronin O’Reilly, setelah filmnya yang mendapat pujian kritis Orang Amon Dan Lady Macbeth. Enam puluh enam dikembangkan Makhluk Tuhan Didukung oleh Screen Ireland, BBC Film dan A24.

Inbal Weinberg akan menjadi Desainer Produksi; Direktur Fotografi adalah Chase Irvine. Film ini didanai bersama oleh A24, BBC Film, Screen Ireland, dan Western Region / WRAP Audiovisual Producers Fund. A24 mengontrol hak di seluruh dunia.

Watson memulai seri terbatas HBO berturut-turut yang dimulai dengan pemenang penghargaan Emmy Chernobyl Ini membuatnya mendapatkan nominasi SAG, dan hari ketiga. Mescal keluar dari seri Hulu Orang normal, Yang membuatnya mendapatkan nominasi Emmy untuk Aktor Terbaik dalam Seri Terbatas.

Watson telah diwakili oleh Independent Talent Group dan UTA. Mescal diwakili oleh Curtis Brown Group dan CAA.

Davis dan Holmer Kejang Ini ditayangkan perdana di Festival Film Venesia 2015 dan diputar di Festival Film Sundance 2016. Pada 2017, ia dinominasikan untuk berbagai penghargaan termasuk Film Pertama Terbaik di Penghargaan Roh dan Penghargaan Gotham dan memenangkan Penghargaan Kritik di Festival Film Deauville. Mereka diwakili oleh 360 manajemen.

READ  Mahabharat Satish Kaul Aktor Meninggal Akibat Komplikasi COVID-19