POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer Pemasaran Twitter Baru The Studios – The Hollywood Reporter

di akhir oktober, Indonesia Warner Bros mengungkapkan. dan Warner Bros. untuk kampanye pemasaran #DuneWeek untuk membuat penggemar bersemangat tentang film fiksi ilmiah bertabur bintang di bioskop dan HBO Max pada 22 Oktober, dengan pemeran dan sutradara yang hampir memimpin Denis Villeneuve bergiliran membalas Pertanyaan Penggemar tentang Dunia Arakis dan semuanya kepribadian Untuk kampanye pemasaran selama seminggu yang menyatukan penggemar Twitter dan Hollywood.

Tetapi interaksi ini tidak terjadi dengan mengorbankan Warner Bros. atau HBO Max Twitter. Sebaliknya, konten asli #DuneWeek terjadi di Twitter penyematan tweet , yang telah memposisikan dirinya sebagai situs utama bagi studio dan pengiklan untuk menjangkau pemirsa secara gratis.

Sementara studio dapat membayar untuk promosi di Twitter (yang Warner Bros. Bukit pasir Promosi di tempat lain di platform), dan pemasaran di TwitterMovies — dan mitra televisinya, TwitterTV — memberi tim pemasaran studio kesempatan lain untuk mempromosikan dan menerima keterlibatan organik dalam proyek mereka sendiri, sementara Twitter dapat memperkuat kehadirannya di pegangan dan memperdalam hubungan dengan studio untuk kemitraan dan layanan berbayar di masa mendatang.

Dalam kasus #DuneWeek, menggunakan TwitterMovies untuk promosi tertentu, Warner Bros. Dari memanfaatkan akun jutaan pengikut yang sudah ada sebelumnya – Menangani telah memperoleh pengikut sejak Desember 2011 – sedangkan akun mandiri Bukit pasir Akun tersebut baru aktif pada tahun 2020 bertepatan dengan awal promosi film tersebut.

“Kami tidak mengenakan biaya apa pun untuk bekerja dengan TwitterMovies, kami juga tidak memilih proyek kami berdasarkan berapa banyak yang dibelanjakan studio untuk kampanye pemasaran Twitter secara keseluruhan,” kata James Brownstein, kepala kemitraan film Twitter. Reporter Hollywood Melalui email. “Tetapi ketika kami bermitra dengan kampanye konten organik di TwitterMovies yang berjalan dengan sangat baik, ini mengingatkan pengiklan betapa pentingnya platform kami untuk menjangkau pemirsa yang akan membeli tiket film atau berlangganan.”

READ  Tracey Emin mengklaim dia telah 'diabaikan' sebagai seorang seniman | Tracy Amin

Keterlibatan di TwitterMovies Index, yang memiliki 6,8 juta pengikut, telah tumbuh 674 persen sejak 2020, melonjak dari 3,9 juta saham (suka, tweet, balasan, dan tampilan video) pada 2020 menjadi 30,1 juta saham pada 2021, menurut Twitter. Brownstein mengatakan Twitter telah mengadakan pesta menonton, tanya jawab dengan bakat, dan interaksi lainnya dengan penggemar untuk mendukung mitra studio dan menunjukkan pengaruh Twitter dan pengaruh pemasaran, membantu mendorong pertumbuhan antara 2020 dan 2021 di tengah perubahan jadwal rilis dan model campuran karena pandemi.

“Kami telah bekerja bertahun-tahun untuk menunjukkan kepada mitra kami bahwa kami dapat mendorong kampanye pemasaran konten organik yang benar-benar efektif di Twitter,” kata Brownstein. “Ketika kami memasuki daftar padat kami untuk tahun 2021, kami memiliki banyak momentum dan kepercayaan diri dengan mitra utama kami, dan itu benar-benar membantu kami mempercepat.”

Amy Selig, pemimpin pemasaran sosial untuk sektor hiburan di Twitter, menunjukkan bahwa posting di TwitterFilm yang berkinerja baik secara organik dapat memperoleh “peningkatan berbayar” tambahan untuk menjangkau lebih banyak pengguna.

Namun pergeseran nada dari bahasa pemasaran murni juga telah membantu TwitterMovies menjadi hub yang lebih berfokus pada penggemar untuk terhubung lebih baik dengan penggemar film, menurut Sly. “Selama beberapa tahun terakhir, pendekatan kami di TwitterMovies telah bergeser dari lebih bersifat promosi ke berbicara dengan penggemar sebagai penggemar,” kata Selig, merujuk pada tweet yang mengacu pada meme atau tren online lainnya. “Kami tidak dapat melakukan hal yang sama pada tahun 2020 seperti yang kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya karena pandemi. Jadi, pada tahun 2021, kami harus menciptakan cara baru untuk terlibat dalam percakapan yang, ironisnya, membawa pegangan ke tingkat yang baru. .”

READ  Lil Baby menggoda kolaborasi yang akan datang dengan Drake

Pada akhir tahun 2021, kampanye pemasaran utama lainnya untuk pegangan TwitterMovies asli menyertakan klip dari Matriks Kebangkitan Bintang Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss membalas Pertanyaan penggemar tentang kembali ke waralaba; Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Bintang: Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalone Membalas tweet penggemar; Cerita sisi baratRachel Ziegler untuk menjelaskan Beberapa tweet sebelumnya. Dan Tadi malam di Soho Sutradara Edgar Wright Jawab pertanyaan penggemar.

Dustin Sandoval, Wakil Presiden Pemasaran Digital di Disney Studios mengatakan: THR yang menggunakan TwitterMovies dan penyematan tweet Akun tersebut memungkinkan Disney menjangkau khalayak umum yang mungkin belum mengikuti merek Disney populer seperti Marvel dan Pixar di Twitter.

“Bekerja dengan pegangan ini memberi kami kesempatan untuk menjangkau sedikit lebih jauh dan bahkan mungkin audiens yang lebih luas, mengetahui bahwa kami masih memiliki jutaan penggemar di situs kami. penyematan tweet Kenop, tombol besar Marvel, “kata Sandoval. “Tapi TwitterMovies adalah penggemar film, jadi kami dapat menjangkau khalayak umum yang baik dari orang-orang yang menyukai hal yang sama dan menunjukkan kepada mereka beberapa hal yang kami lakukan.”

Sudah, Sandoval mengatakan Disney sedang dalam pembicaraan dengan Twitter untuk promosi mendatang di masa depan Doctor Strange dalam multiverse kegilaan Film yang rencananya akan dirilis pada 6 Mei mendatang. Melihat jadwal 2022, Sandoval mengatakan dia secara pribadi bersemangat tentang revitalisasi di sekitar acara yang banyak dinanti. gambar simbol Sekuel yang akan beresonansi dengan penggemar.

“Kami memperhatikan semua yang dikatakan semua penggemar kami dan benar-benar memperhatikan apa yang mereka sukai, dan kami senang memberi tahu mereka, ‘Hei, sampai jumpa dan dengarkan kamu’ dengan memasang sesuatu yang terasa seperti tweet yang akan mereka twit. lakukan,” kata Sandoval. “Sangat menyenangkan untuk dilihat.”

READ  Trailer Terakhir Jujutsu Kaisen 0 Dirilis

Kisah ini pertama kali muncul di The Hollywood Reporter edisi 12 Januari. Klik di sini untuk berlangganan.