POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Reaksi penggemar Taylor Swift – papan reklame

Merah (versi Jake)? Itulah yang beberapa Swifties Mereka berpikir setelah melihat Jake GyllenhaalPemotretan terbaru.

Pada pagi hari Rabu (12 Januari), W sebuah pernyataan Menampilkan aktor dalam versi barunya dari kinerja Twitter terbaik, dan Taylor Swift Fans mengambil beberapa telur Paskah visual pop simbol terkenal.

Dalam satu bidikan, rambut aktor ditarik ke belakang menggunakan kacamata berbentuk hati yang persis seperti yang diperlihatkan mantannya di video musik “22”, dan otot bisepnya membusung di lengan kemeja satin merah saat mendiskusikan perannya di Netflix. komet. Di film lain, dia membersihkan karpet merah yang menyerupai syal rajutan yang ditinggalkan Tai (diduga) di rumah saudara perempuannya di episode “All Too Well.”

Jelajahi

Tonton video, infografis, dan berita terbaru

Seorang penggemar mengomentari foto tersebut, “Cinta-Nya adalah #RedTaylorsVersion,” sementara yang lain menulis, “Kacamata merah hati… karpet merah… lalu surat dari… (versi Jake) akan datang!!!!!!!! “

Namun, yang ketiga mendapatkan pukulan terbaik yang pernah ada, menyimpulkan, “Dia mengingatnya dengan baik, begitu.”

Meninjau kembali hubungan mantan pasangan yang telah punah sekali lagi menjadi topik hangat di Twitterverse setelah rilis Swift merah (versi Taylor) Pada bulan November, termasuk semi-legendaris, tidak diedit versi 10 menit Dari album favorit penggemar terpotong “All Too Well”.

Lagu ini difilmkan di bagian atas Billboard Panas 100 Saat diluncurkan, untuk mendapatkan Swift kedelapan Profesi No. 1 dan pemecahan rekor Untuk nomor 1 terpanjang di lukisan Tanggal.

Kunjungi Gyllenhall’s W Foto dan beberapa reaksi terbaik Swiftie terhadapnya ada di bawah ini.

READ  David 'kembar' | Florentine