POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer Madame Web menampilkan para pemerannya, dan memberikan gambaran tentang film Marvel yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024

Trailer Gambar Sony Baru; Film “Nyonya Web”. Ini menawarkan gambaran psikologis tentang apa yang diharapkan oleh penggemar Marvel.

Film ini dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai karakter utama, seorang petugas tanggap darurat yang berubah menjadi mutan waskita setelah menyadari bahwa dia dapat melihat masa depan. Disutradarai oleh SJ Clarkson, yang menyutradarai episode “The Defenders” dan “Jessica Jones” dari Marvel, film ini mengikuti karakter Johnson saat ia bekerja dengan tim yang terdiri dari tiga wanita muda dengan kekuatan supernatural.

“Madame Web menceritakan kisah orisinal dan mandiri dari salah satu pahlawan wanita paling misterius di Marvel Publishing,” sinopsis resminya berbunyi. “Dipaksa menghadapi pengungkapan tentang masa lalunya, [Madame Web] Dia menjalin hubungan dengan tiga wanita muda yang ditakdirkan untuk masa depan yang kuat… jika mereka semua bisa bertahan di masa sekarang yang mematikan.

Pemerannya termasuk bintang “Euphoria” Sidney Sweeney, aktor “Severance” Adam Scott, dan bintang “Scream Queens” Emma Roberts. Inilah yang perlu diketahui tentang film superhero yang akan datang.

Ulasan film “The Marvels”: Sekuel pahlawan super Brie Larson sungguh aneh

Kapan “Nyonya Web” keluar?

“Madame Web” dari Sony akan dirilis di bioskop pada 14 Februari 2024, tepat pada saat tanggal film Hari Valentine mana pun.

Pemeran film “Nyonya Web”.

Sementara Dakota Jun memainkan karakter utama di Madame Web, film superhero tersebut menampilkan beberapa nama terkenal lainnya. Berikut aktor-aktor yang hadir dalam film tersebut:

  • Sidney Sweeney (Julia Carpenter)
  • Celeste O’Connor (Matty Franklin)
  • Isabella Merced (Anya Corazon)
  • Tahar Rahim (Yehezkiel Sims)
  • Mike Epps (akan ditentukan)
  • Emma Roberts (Mary Parker)
  • Adam Scott (Ben Parker)

Siapa Nyonya Web?

Dalam Marvel Comics, Madame Web adalah seorang peramal yang bisa melihat masa depan dengan visi. Dia sering memberikan bimbingan kepada Spider-Man saat dibutuhkan. Identitas rahasianya adalah Cassandra Webb, seorang mutan buta, lumpuh, dan telepati yang mendapatkan pekerjaan sebagai media profesional.

READ  Para pemeran telah dikumpulkan untuk film perang Australia 'The Guns of Muschu'.

Siapa penjahat di “Madame Web”?

Musuh Madame Web, Ezekiel Sims (Tahar Rahim) kemungkinan akan berperan sebagai penjahat utama dalam film Marvel mendatang. Dalam Marvel Comics, dia adalah seorang pengusaha kaya dan terampil dengan kekuatan yang hampir identik dengan Spider-Man termasuk kemampuan melekat pada permukaan dan indra laba-laba.

‘Garfield Movie’ tayang perdana: Tonton Chris Pratt dan Samuel L. Jackson sebagai kucing kartun

Adam Scott berperan sebagai Ben Parker

Nominasi Emmy Adam Scott berperan sebagai Ben Parker di Madame Web. Seringkali dikenal oleh banyak penggemar Spider-Man sebagai Paman Ben, karakter tersebut adalah paman dari pihak ayah dan figur ayah Peter Parker sebelum dia dibunuh. Ia juga dikenal karena memperkenalkan ungkapan terkenal “Dengan kekuatan besar datanglah tanggung jawab besar” kepada pahlawan super terkenal itu.