POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton: Seorang wanita Welsh mengumpulkan 1.760 ornamen Natal

15 Des (UPI) – Seorang wanita Welsh yang mulai mengumpulkan pernak-pernik untuk Natal pada tahun 1999 memegang Rekor Dunia Guinness dengan 1.760 buah.

Sylvia Pope, seorang penduduk Swansea yang dijuluki “Nana Peoples”, Dia mengatakan kepada Guinness Book of World Records Dia memulai koleksi hiasan Natalnya setelah melihat dekorasi pesta orang lain.

“Saat itu tahun 1999. Anak saya, yang tinggal di Brighton, mengundang kami untuk menghabiskan Tahun Baru bersamanya. Kami pergi ke rumah seorang teman untuk minum, dan ketika saya masuk, mereka memiliki hiasan di langit-langit. Fantastis. Saya pikir , ‘Ya Tuhan, itu keren'”, kata Paus.

“Mereka berasal dari seluruh dunia. Kemudian saya berpikir, ‘Saya akan mencoba ini,'” kenangnya.

Koleksi bola Natal Bob mengambil Rekor Dunia Guinness tahun ini ketika mereka secara resmi dihitung pada 1760. Dia mengatakan dekorasi menggantung dari langit-langit di dalam rumah, dengan lebih banyak dekorasi eksterior untuk rumahnya.

Bob mengatakan dia mengharapkan koleksi pernak-perniknya mencapai 2.000 tahun depan. Dia mengatakan koleksinya difokuskan untuk membuat liburan ajaib bagi keluarganya.

“Saya pikir ini waktu anak-anak. Saya pikir Natal adalah waktu yang tepat untuk membuat anak-anak bersemangat, jadi saya pikir Anda harus melakukan yang terbaik untuk mereka,” katanya.

READ  Amazon akan menambahkan film Universal Pictures ke layanan streaming video Prime