POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lagu Etharkum Thunindhavan Vaada Thambi: GV Prakash, Anirudh Ravichander dan Vignesh Shivan bergandengan tangan dalam film Suriya

Lagu pertama dari aktor Suriah film berikutnya Etharkum Thunindhavan Dia dibebaskan pada hari Rabu. Lagu tersebut berjudul Fada Tambi yang digubah oleh Dr. Eman.

Lagu ini ditulis oleh Vignesh Shivan, yang telah menjadi penulis lirik yang paling dicari untuk menulis lagu pengantar untuk film bintang besar di Tamil. Vada Tambi dinyanyikan bersama oleh dua komposer muda, JV Prakash dan Anirud Ravichander.

Etharkum Thunindhavan akan tayang di bioskop pada 4 Februari. Ini akan menjadi film pertama Suriya di bioskop dalam lebih dari dua tahun. Film terakhirnya yang menerima rilis teater adalah drama aksi 2019 Kaappaan. Karena pandemi, drama biografi anggaran besar Soorarai Pottru Suriya telah dirilis langsung di Amazon Prime Video. Begitu juga drama ruang sidang terbaru Jai Bhim.

Selain Suriya, Etharkum Thunindhavan juga dibintangi oleh Priyanka Arul Mohan dan Sathyaraj.

Etharkum Thunindhavan akan merayakan proyek ketiga Pandiraj dengan Suriya setelah Pasanga 2 dan Kadaikutty Singam. Sementara Suriya memainkan peran utama dalam Pasanga 2, ia memproduseri dan muncul di Kadaikutty Singam, yang diberi judul oleh saudaranya Karthi.

Sementara itu, Suriah menikmati kesuksesan Jay behem. Film ini didasarkan pada kasus hak asasi manusia sukarela yang diperjuangkan oleh pensiunan Hakim Pengadilan Tinggi Madras K Chandro. Itu dikagumi oleh publik dan kritikus. Dia kemudian akan bergabung dengan set sutradara Vetrimaaran Vaadi Vaasal.

READ  The Weeknd akan merilis album baru, Dawn FM, minggu ini