POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Eva Herzigova pingsan di Philipp Plein Pra-Musim Gugur 2022 – WWD

Philip Plein menyukai banyak pakaian wanita, kategori yang berkembang pesat untuk mereknya.

Untuk koleksi pra-musim gugurnya, sang desainer memperkenalkan rizmataz biasa, penuh warna cerah, rhinestones, dan payet, yang diterapkan pada segala hal mulai dari gaun mini hingga baggy sweats untuk kliennya, yang tidak mungil seperti yang dibayangkan.

Supermodel tahun 90-an Eva Herzigova telah dipilih untuk potret buku dan mewujudkan gadis-gadis dewasa yang mungkin mengenakan baju olahraga bersulam mint dan ungu—seperti mengganti pakaian pacar mereka—atau menikmati gaun mini berkilauan untuk pertunjukan jet-set secara langsung. Kehidupan menarik ketegangan di Mykonos dan Saint Tropez.

Gaun bodycon yang terlihat basah dan mempesona menampilkan berbagai nuansa, dikenakan di bawah jaket tebal dengan kancing emas raksasa, sementara pekerjaan rajutan dilakukan untuk gaun slinky, bergaris, beberapa dengan tali silang di belakang atau celah di samping, dan untuk… Cardigan grafiti dengan hiasan bulu palsu.

Untuk mengimbangi tampilan yang mempesona, sang desainer memperkenalkan jeans yang diputihkan dengan dress coats, gaun anak perempuan berlipit dan berkerut dengan pita, setelan celana bermotif macan tutul, dan jaket biker yang pas membuat pakaian lebih wearable dalam koleksi ini, yang juga menandai pengenalan lini perhiasan imitasi merek pertama.

Dia mengatakan saat berkeliling markas besar perusahaan yang baru-baru ini terungkap.

Perpaduan keseluruhan antara kasual dan glamor mencerminkan pola pikir Plein, dipicu oleh sejumlah proyek yang dia kerjakan, termasuk peluncuran kembali lini Plein Sport sebagai merek pakaian olahraga.

“Wanita kami pergi ke gym dan bergaul dengan teman-temannya di rumah atau dia pergi ke pesta,” kata Blaine.

Blaine jelas berusaha keras untuk mencapai keseimbangan antara aspek kasual dan glamor dari semangat kreatifnya, tapi dia tetap ekstrim di hati.

READ  "Grease: Rise of the Pink Ladies" mendapat peringkat serial di Paramount Plus