POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton Rockin’ Eve Tahun Baru Dick Clark: Pertunjukan Streaming Online

Produk yang ditawarkan dipilih secara independen oleh tim editorial kami dan kami dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan dari tautan kami; Pengecer juga dapat menerima data tertentu yang dapat diaudit untuk tujuan akuntansi.

Liburan mungkin terlihat sedikit berbeda tahun ini tetapi beberapa tradisi tidak pernah berubah. Contoh kasus: Malam Tahun Baru Rockin’ Dick Clark, yang merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun ini dengan pesta bertabur bintang di empat lokasi di seluruh negeri.

Dari bintang dan artis papan atas, hingga pengungkapan POWERBALL bernilai jutaan dolar, inilah yang perlu Anda ketahui tentang pesta Malam Tahun Baru terbesar yang akan Anda hadiri tahun ini.

Kapan Malam Tahun Baru Dick Clark dimulai? tanggal dan waktu

Dick Clark’s 2022 edisi Rockin’ Eve’s New Year’s Eve dimulai besok, Jumat, 31 Desember pukul 8 malam ET, dengan hitungan mundur hingga tengah malam dan tayang pada dini hari 1 Januari 2022.

Pertunjukan akan berlangsung langsung dari Times Square di New York, bersama dengan teater di Los Angeles, New Orleans, dan Puerto Rico.

Siapa yang Menjadi Tuan Rumah Rockin ‘New Year’s Eve oleh Dick Clark?

Ryan Seacrest Kembali sebagai pembawa acara Malam Tahun Baru yang rock, Dick Clark untuk ke-17 kalinya, dia bergabung dengan co-host Lisa Koshy di Times Square. Billy Porter akan menjadi co-host siaran langsung dari New Orleans, dan Roslyn Sanchez akan memimpin perayaan di Puerto Rico, tujuan pembukaan hitung mundur berbahasa Spanyol pertama acara tersebut.

Jessie James Decker bekerja sama dengan POWERBALL, sementara itu, untuk mengumumkan “POWERBALL First Millionaire of the Year” secara langsung dari New York tak lama setelah tengah malam.

Siapa yang Tampil di Malam Tahun Baru Rockin oleh Dick Clark?

Sejumlah bintang dan artis A-list akan tampil di Dick Clark Show di Malam Tahun Baru. Di antara persembahan dari Los Angeles:

  • Grup pop indie AJR akan menampilkan 3x lagu platinum “BANG!” Top 10 alternatif single “Record Player” dengan duo Daisy The Great.
  • Avril Lavigne akan naik ke panggung bersama Travis Parker untuk membawakan lagunya “Sk8er Boi” dan single baru (dan ikut menulis bersama Parker) “Bite Me.”
  • Ikon hip-hop Big Boi akan menampilkan “The Way You Move” dengan penyanyi Sleepy Brown. Duo ini akan menutup grup mereka dengan lagu baru mereka, Animalz.
  • Bintang reggaeton Don Omar akan memeriahkan panggung dengan lagunya “Danza Kuduro” bersama dengan single barunya bersama penyanyi Nio Garcia, “Se Menea”.
  • Rapper Prancis Montana akan merayakan Tahun Baru di panggung Los Angeles dan menampilkan hit terbarunya, “FWMGAB,” bersama dengan “Unforgettable” yang menduduki puncak tangga lagu.
  • Macklemore akan menampilkan single terakhirnya “Next Year” dengan Ryan Lewis dan Winzer. McLemore dan Ryan Lewis juga akan membawakan lagu mereka yang menduduki puncak tangga lagu “Can’t Hold Us”.
  • The Rockers Måneskin akan membawakan “Beggin” dan single terbaru mereka “Mamma Mia”.
  • Penyanyi-penulis lagu Inggris Breakout Mae Muller akan membawakan lagunya “Better Days” dengan rapper Polo G, yang juga akan naik ke panggung untuk membawakan lagunya “Rapstar” dan “Smooth Criminal”.
  • Australian Masked Wolf akan membawa bintang dunianya “Astronaut in the Ocean” dan lagu lanjutannya “Pandemonium” ke panggung NYRE LA.
  • OneRepublic akan menampilkan hits dunianya “Counting Stars” dan “Run”.
  • Superstar Breakout Country Walker Hayes akan menyanyikan lagu hitnya “Fancy Like” dan single barunya “AA”.

Juga akan ada pertunjukan dari Times Square di New York. Di antara artis yang tampil di panggung di New York City:

  • Perjalanan para legenda Rock & Roll Hall of Fame ini akan menampilkan berbagai lagu hits terbaik mereka.
  • Bintang Latin KAROL G akan memulai perayaan malam itu dengan membawakan lagu-lagu favorit para penggemarnya.

LL COOL J dan Chlöe dijadwalkan tampil di New York tetapi mereka berdua melakukannya Mereka menarik diri dari penampilan mereka – Rapper itu dinyatakan positif Covid, sementara Chlöe belum memberikan alasan untuk membatalkannya.

Dua lokasi lain akan diwakili selama acara khusus Rockin’ Eve tahun ini:

  • Pembawa acara New Orleans Billy Porter menampilkan lagu hit barunya di perahu sungai Louis Armstrong di Sungai Mississippi di French Quarter yang bersejarah.
  • Dan bintang Reggaeton Daddy Yankee akan memberikan pertunjukan khusus di kota kelahirannya Puerto Rico.

Bagaimana cara menonton Rockin ‘New Year’s Eve Dick Clark di TV

Jika Anda ingin menonton Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve di TV, Anda dapat mendengarkan ABC. Jaringan streaming langsung Rockin’ Eve menyiarkan Malam Tahun Baru Dick Clark sehingga Anda dapat menonton semua acara dari rumah.

Anda dapat menonton Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve di ABC dengan bundel kabel paling dasar, atau dengan antena digital (Seperti ini dari amazon), yang menangkap semua jaringan utama, termasuk afiliasi lokal ABC.

Cara Streaming Musik Rockin’ Malam Tahun Baru Dick Clark secara Online

Jika Anda tidak memiliki kabel dan ingin melakukan streaming musik Rockin’ Eve Tahun Baru Dick Clark secara online, ada dua cara untuk melakukannya.

1. Hulu + TV Langsung

Hulu Baru Paket TV Langsung Ini mencakup sejumlah jaringan streaming, termasuk ABC, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menonton Rockin’ Eve Tahun Baru Dick Clark secara online. Bundel streaming TV Langsung Hulu + sekarang juga mencakup akses ke ESPN + dan Disney + lebih-lebih lagi ke konten sesuai permintaan Hulu dan lebih dari 60 saluran TV langsung. Dapatkan segalanya untuk Hanya $69,99/bulan di sini.


Membeli:
Hulu + Paket TV Langsung
di sebuah
$69,99

2. fuboTV

Cara lain untuk menonton Malam Tahun Baru Dick Clark secara online? Berlangganan fuboTV, yang menghadirkan lebih dari 100 saluran TV langsung, termasuk ABC. Saat ini, fuboTV menawarkan file Uji coba gratis 7 hari, yang kamu bisa akses di sini Tonton semua pertunjukan dari Pertunjukan Malam Tahun Baru Dick Clark online secara gratis. Rencana dimulai pada Hanya $64,99 per bulan Setelah itu.


Membeli:
fuboTV rencana streaming
di sebuah
$64,99 atau lebih

3. Vidgo

Vidgo adalah layanan streaming hebat untuk TV Langsung, Hiburan, Olahraga, dan lainnya. Vidgo juga menawarkan ABC sebagai bagian dari jajaran salurannya dan Anda dapat Daftar untuk uji coba Vidgo gratis selama 7 hari di sini Tonton Malam Tahun Baru Rockin online gratis di Internet. Paket mulai dari $55 sebulan kemudian, untuk lebih dari 95 saluran TV langsung.


Membeli:
Paket Vidgo English Plus
di sebuah
55 dolar

Setiap layanan di atas akan memungkinkan Anda untuk melakukan streaming Malam Tahun Baru Dick Clark’s Rockin’ secara online dari komputer, tablet, ponsel, atau TV yang terhubung.

Cara Streaming Rockin’ Malam Tahun Baru Dick Clark Online Gratis

Anda tidak perlu membayar untuk menjadi bagian dari pesta! Pemirsa dapat melakukan streaming Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve secara gratis ABC.com.

Anda juga bisa mendapatkan uji coba gratis dari fuboTV atau semangat (Seperti disebutkan di atas) Tonton Acara Rockin’ Eve Tahun Baru Dick Clark secara online gratis, dan dapatkan streaming gratis ke lusinan saluran lain hingga uji coba selama seminggu Anda berakhir.

Sebuah tradisi liburan Amerika sejati, ABC mengatakan Malam Tahun Baru Dick Clark’s Rockin’ adalah program unggulan nomor satu di Malam Tahun Baru setiap tahun, dengan siaran tahun lalu mencapai lebih dari 18 juta pemirsa.

READ  Sekilas cerita Ankita Lokhande dan "dongeng" Vicki Jain dari konser Sangeet