POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ice Cube mengungkapkan mengapa Chris Tucker meneruskan sekuel ‘Friday’

Karakter Chris Tucker, Smokey, hampir kehilangan nyawanya karena beberapa gulma di film klasik kultus “Friday,” dan sepertinya aktor itu juga belajar dari kehidupan nyata.

Tucker tidak muncul dalam “Next Friday” atau “The Friday After Next”, bagian-bagian yang sering ditampilkan dalam film 1995, yang masing-masing dirilis pada 1998 dan 2002. Rabu pagi, es batu Dia melompat di Twitter untuk menyoroti mengapa peran Tucker sebagai Smokey hanya sekali.

Cube mentweet sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar yang mengira perseteruan itu tentang uang: “Kami bersedia membayar Chris Tucker $10-12 juta Jumat depan, tetapi dia menolak kami dengan alasan agama.” “Dia tidak ingin mengutuk atau merokok ganja di depan kamera lagi.”

Percakapan itu pecah setelah aktor Faizon Love, yang memerankan Big Worm pada hari Jumat, baru-baru ini mengatakan kepada situs berita Comedy Hype. Dia hanya dibayar $2.500 Di pihaknya, dalam film.

Setelah Internet menuduhnya membayar aktornya lebih sedikit, Cube mengatakan para aktor dibayar besar untuk setiap hari mereka bekerja. Love mengatakan dia tidak punya masalah dan senang menjadi bagian dari film itu.

“Apa yang saya bayar adalah poin yang bisa diperdebatkan, itu adalah harga untuk masuk ke permainan” Cintai buku di Instagram Rabu. “Saya tidak menyesal. Bahkan, saya ingin menggunakan waktu ini untuk berterima kasih kepada Cube, DJ Pooh, dan Felix Gary Gray karena mengizinkan saya menjadi bagian dari citra ikonik ini. Saya benar-benar tidak punya apa-apa selain cinta untuk saudara-saudara ini.”

Dalam sebuah wawancara dengan Semua wilayah perkotaan pusatTucker menegaskan bahwa keinginannya untuk menjauh dari rumput liar di depan kamera berperan dalam ketidakhadirannya dari sekuel “Jumat Berikutnya” dan “Jumat Setelah Berikutnya”.

READ  Mengapa Wordle memiliki dua jawaban berbeda dalam satu hari

“Pada saat itu, saya harus memberi tahu Anda, salah satu alasan saya tidak melakukan yang kedua adalah karena ganja,” kata Tucker. “Karena saya bilang, bung, film ini menjadi fenomena. Saya tidak ingin semua orang merokok ganja — dan saya tidak pernah memberi tahu orang-orang itu karena saya agak melupakannya, tapi itu salah satu alasan saya tidak melakukannya. Karena Saya berkata, ‘Saya tidak ingin mewakili semua orang’ Dia merokok ganja.”