POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton: BBC merilis trailer untuk The Responder, yang dibintangi Martin Freeman

1/2

Martin Freeman akan membintangi serial BBC mendatang The Responder. File gambar oleh Jim Ruymen / UPI | gambar lisensi

November 22 (UPI) – BBC One telah merilis trailer pertama untuk drama polisi yang terdiri dari lima bagian transponder, Dibintangi oleh Martin Freeman.

Serial ini mengikuti Freeman sebagai polisi yang “diretas secara moral” bernama Chris yang bekerja shift malam di Liverpool, dan dipaksa untuk bekerja dengan seorang rookie baru bernama Rachel, yang diperankan oleh Adelayo Adeadio.

“Keduanya segera menemukan bahwa kelangsungan hidup di dunia nokturnal yang sangat menegangkan dan kejam ini akan bergantung pada mereka baik membantu atau menghancurkan satu sama lain,” bunyi siaran pers dari studio.

Tony Schumacher, mantan polisi di balik pertunjukan itu, mengatakan dia membayangkan memilih Freeman saat menulis naskahnya.

Dalam pernyataannya, Schumacher mengatakan: “Tidak menarik melihat fantasi ini menjadi hidup. Martin adalah salah satu aktor Inggris yang hebat. Dia membawa begitu banyak bakat dan kemanusiaan ke dalam kata-kata yang cukup beruntung untuk saya berikan kepadanya.” .

“Saya tidak sabar menunggu penonton untuk melihat penampilannya dalam peran ini, ini adalah peran yang saya merasa sangat beruntung telah duduk di barisan depan.”

berdasarkan Biografi yang dikeluarkan oleh agensinyaSchumacher dibesarkan di Inggris bekerja serabutan sebagai tukang atap, perhiasan, petugas kebersihan, pelayan, penangan sampah, dan bahkan menjual pakaian dalam di kapal pesiar sebelum menjadi petugas polisi. Dia meninggalkan angkatan setelah kecelakaan dan menjadi sopir taksi sebelum menulis tiga novel thriller yang telah diterbitkan di Amerika Serikat dengan HarperCollins.

Acara baru, yang akan tayang perdana di BBC One, juga dibintangi oleh Ian Hart, MyAnna Buring, Kerrie Hayes dan Warren Brown, serta David Bradley dan Rita Tushingham. Disutradarai oleh Tim Milentis dan diproduseri oleh Rebecca Ferguson.

READ  Meme dan tweet tentang 'mengendalikan Britney Spears' menunjukkan reaksi keras dari penggemar

Tanggal pertunjukan pertama belum dirilis.