POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jin BTS berbagi alasannya untuk menunda wajib militer: ‘Saya tidak ingin tampil dengan air mata’

Jin BTS merilis lagu terbarunya, astronaut, bekerja sama dengan Coldplay pada hari Jumat. Setelah lagu itu dirilis, dia membuat siaran langsung di Weverse. Selama obrolan langsung, penyanyi itu menjelaskan mengapa wajib militernya, yang seharusnya dimulai pada bulan Juni, ditunda. Sekarang, dia akan mulai mengerjakan dokumennya sendiri setelah kembali dari Argentina, di mana dia tampil bersama Chris Martin dari Coldplay pada hari Jumat.

Jin berbagi selama siaran langsung, “Saya awalnya berencana untuk mendaftar pada bulan Juni tetapi untuk bersikap sopan kepada penggemar, saya menunggu sampai pertunjukan Oktober kami (di Busan). Saya tidak ingin Baki tampil, jadi pengumuman pendaftaran saya ditunda. .”

Beberapa hari setelah mereka datang Konser di BusanAgensi BTS memiliki mengeluarkan pernyataan Mengumumkan bahwa anggota band akan melakukan wajib militer, band ini akan berkumpul kembali pada tahun 2025.

Pengumuman mengejutkan dari BTS bahwa mereka akan menjalani wajib militer mengejutkan basis penggemar global. Tetapi Jen juga mengklarifikasi bahwa grup tersebut sudah mulai memberikan petunjuk tentang hiatus mereka ketika mereka mengatakan akan fokus pada proyek solo mereka. Dia berkata, “Pada bulan Juni, kami merilis video tentang menghentikan promosi grup dan fokus pada aktivitas individu. Kami secara tidak langsung membagikan bahwa kami akan menjalani wajib militer.”

Jin melaporkan bahwa grup tersebut mengumumkan hiatus mereka setelah konser Busan karena mereka tidak ingin penggemar mereka bersedih saat tampil di konser Busan.

Dia mengungkapkan bahwa dia akan bergabung dengan dinas militer dalam cuaca dingin, karena dia ingin melakukannya di musim panas atau musim semi. “Saya tidak suka cuaca dingin jadi saya mendapat persetujuan dari agensi untuk pergi di musim panas antara Mei dan Juni,” kata Jane. Tapi kemudian datang konser BTS World Expo 2030 Busan Korea dan penyanyi itu harus memilih antara penggemarnya dan dia. “Saya banyak berpikir tentang apakah saya akan bersikap sopan kepada para penggemar dan pergi wamil ketika cuaca dingin, atau tidak bekerja dan pergi selama cuaca hangat yang saya sukai.” Namun, pada akhirnya, ia memilih penggemarnya.

READ  Temukan perjalanan Kamala Khan dengan "Panduan Penggemar untuk Ms. Marvel" di Disney+