POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

No Way Home merilis trailer TV yang dramatis

Drama lainnya dari Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Hal ini terungkap di tempat TV baru. Seperti trailer terakhir dan klip/iklan TV lainnya, Tidak ada tempat untuk rumah Dia cenderung identitas rahasianya dan alur cerita multi-adegan. Berkat J. Jonah Jameson dan penjahat Mysterio, seluruh dunia mengenal Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man. Mencoba memperbaiki status identitas mengirim Spider-Man ke Dr. Gharib, di mana mantra buruk mengakibatkan pengunjung dari dimensi lain menyerbu Marvel Cinematic Universe. Kami juga mendapatkan foto baru dari MJ (Zendaya) dan Peter yang berhubungan dengan yang terakhir karena menjadi selebriti dunia.

Iklan TV dimulai dengan Spider-Man dan MJ berayun melintasi New York City. Ketika Speedy menyarankan pasangan itu bersembunyi di rumahnya, dia menjawab, “Tidak! Ayahku akan membunuhmu!” “Saya pikir ayahmu benar-benar mencintai saya,” jawabnya, dan MJ menyimpulkan, “Yah, tidak lagi!”

Doctor Strange menyebut para pengunjung ini sebagai Doctor Octopus oleh Alfred Molina, Jamie Foxx Electro, Thomas Haden Church Sandman, Rice Evans Sandman, dan Willem Dafoe Green Goblin. Semua penjahat membintangi Sam Raimi dan Marc Webb manusia laba-laba Film. Sony Pictures diluncurkan kembali manusia laba-laba Waralaba bekerja bersama Marvel Studios, memulai debutnya versi perayap dinding Tom Holland terlebih dahulu Perang sipil kapten amerika, lalu Spider-Man: Homecoming.

Iklan TV berakhir dengan Spider-Man dan MJ setelah dia mendapat pukulan keras yang mengatakan kepada Peter dengan tidak meyakinkan, “Kita akan melewati ini, dan kita akan mengatasinya bersama.” Tentu saja, itu juga tidak membantu untuk menunjukkan bahwa MJ mungkin telah jatuh ke kematiannya, dalam pemeragaan kembali kematian Gwen Stacy di tangan Green Goblin dari komik.

READ  Chrissy Teigen mencurahkan satu halaman di buku masaknya untuk kembali ke mendiang putranya Jack

Dengan semua wajah yang kembali, Spider-Man 2: No Way Home tidak memiliki Tobey Maguire atau Andrew Garfield. Ada banyak foto bocor Dari keduanya mereka diduga mengenakan kostum Spider-Man, tetapi kedua aktor berusaha keras untuk menyangkal keterlibatan dalam film tersebut.

“Ini ada hubungannya dengan Photoshop Spider-Men yang kita bicarakan Jimmy Fallon. Dengar, pada titik ini… kamu sudah selesai. “Kita semua akan mengetahuinya saat filmnya keluar,” kata Garfield. GQ Dalam video “Sebenarnya Aku”. “Dan kami akan sangat kecewa, atau kami akan sangat bahagia, atau seseorang akan berkata, saya sudah bilang begitu, orang lain akan bilang, saya bilang begitu.” Dia menyimpulkan, “Kita semua akan tahu. Maaf sebelumnya.”

Apa pendapat Anda tentang yang baru? Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah tempat TV? Beri tahu kami di komentar!