POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blake Shelton bercerita tentang menjadi anak tiri dari ketiga anak Gwen Stefani

Blake Shelton Dia membuka tentang hidupnya sebagai ayah tiri.

Bintang musik country, 46, mengambil peran saat dia Gwen Stefani menikah Ini tahun 2021, dan dia memberi tahu Orang-orang dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Rabu apa yang dia pelajari tentang mengasuh anak sejauh ini – dan apa artinya itu baginya.

Kingston Rossdale, Gwen Stefani, Blake Shelton, Apollo Bowie Flynn Rossdale dan Zuma Nesta Rock Rossdale tiba di pemutaran perdana dunia “UglyDolls,” 27 April 2019 di Los Angeles.

Steve Granitz/WireImage/Getty Images

kata Shelton, merujuk pada anak-anak Stephanie Kingston, 16, Zuma, 14, dan Apollo, 8, yang dia bagi dengan mantan suaminya Gavin Rossdale. “Saya adalah seseorang yang benar-benar mereka andalkan, dan itu sama sekali bukan tanggung jawab yang saya miliki dan itu bukan sesuatu yang pernah saya pikirkan.”

“Ini jenis harga diri yang berbeda,” tambahnya. “Mungkin kebalikan dari harga diri karena Anda menempatkan diri Anda di bawah tangga, dan mereka di depan Anda.”

Shelton, yang meninggalkan acara kompetisi The Voice setelah musim ke-23 pada Maret 2023, mengatakan dia membuat keputusan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton menghadiri Penghargaan Grammy Tahunan ke-62 di Los Angeles, 26 Januari 2020.

CBS melalui Getty Images, FILE

“Kamu tidak tahu apa penyesalanmu sampai suatu hari kamu melihat ke belakang,” katanya. “Saya merasa penyesalan saya adalah, jika saya tetap berada di jalur ini, saya kehilangan beberapa hal terpenting dalam hidup — dan saat ini, mereka adalah anak-anak kami.”

“Memiliki anak, benar-benar membuat Anda berkata, ‘Oh, tunggu sebentar. “Ini bukan tentang saya lagi dan tidak akan pernah lagi. Jika Anda tidak mengatakan itu pada diri sendiri, saya pikir Anda hanya menyakiti diri sendiri karena Anda akan ketinggalan,” tambah Shelton. “Saya telah mencapai lebih dari apa pun yang dapat saya bayangkan dan menghasilkan banyak uang, tetapi waktu tidak dapat diputar kembali… [Family] Itulah yang ingin saya investasikan sekarang.”

READ  The Dungeons and Dragons telah meliput produksi