POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak ada hasil untuk ‘Game Squid’ pada platform e-commerce Cina: Laporkan

  • Sebuah laporan baru mengatakan pencarian untuk kata kunci “permainan cumi-cumi” tampaknya dilarang di platform online di China.
  • Produk terkait pertunjukan ditemukan menggunakan kata kunci alternatif, seperti “topeng cumi” dan “Korea”.
  • “Squid Game” tidak dirilis di China karena aturan lisensi konten yang ketat di negara itu.

Pencarian untuk kata kunci “Permainan cumi-cumi” pada platform belanja online utama di China tidak membuahkan hasil, Koran Pagi Cina Selatan Saya melaporkan Selasa.

Platform e-commerce utama China Alibaba, Pinduoduo, dan JD.com tampaknya melarang pencarian kata kunci untuk produk terkait “Game Squid” di China, karena mereka diperiksa secara online oleh Post. Pedagang game online telah datang dengan alternatif larangan menggunakan kata kunci alternatif seperti “topeng cumi”, “kostum Halloween” dan “Korea”

Kami mencoba kata lain seperti ‘topeng cumi’, yang berhasil [to search for our products]Seorang pedagang, yang diidentifikasi hanya dengan nama panggilannya “Zing,” mengatakan kepada surat kabar itu, “Berdasarkan pengalaman kami, Game Squid hanya dapat digunakan untuk mencari di platform ini. “

Drama survival menyedihkan Korea, yang memulai debutnya

Netflix
Pada pertengahan September, 456 orang dewasa dengan utang meningkat mengikuti permainan anak-anak untuk memenangkan 45,6 miliar won (sekitar $38 juta).

Mereka yang tidak dapat menyelesaikan tantangan secara harfiah dikeluarkan dari seri game – dibunuh baik oleh konsekuensi mematikan dari aktivitas tersebut atau oleh pekerja misterius yang mengenakan topeng yang menjalankan game.

Karena saya mengambil sebelumnya Netflix Dua tahun lalu, memulai debutnya pada 17 September, “Squid Game” menjadi terkenal secara global, menjadi platform perdana di lebih dari 90 negara dan pertunjukan paling populer sepanjang masa. Namun, itu belum dirilis secara resmi di China karena aturan lisensi konten yang ketat di negara itu.

READ  Will Smith's Welcome to Earth mendapat promo dan tanggal rilis baru

Wang Xiaohui, kepala konten platform streaming video China iQiyi, mengatakan kepada media lokal TTMPposting Seri asli Netflix tidak mungkin diadaptasi untuk pemirsa Tiongkok karena Tema pertunjukan adalah “relatif gelap.

“Kami memiliki nilai-nilai kami sendiri yang berlaku, yang sangat berbeda dari negara-negara Barat,” katanya kepada TMTPpost. “Dalam hal memproduksi konten, kita harus mengikuti ideologi dan tren sosial, termasuk semangat dan persatuan orang-orang China.”