POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Newton yang berusia 4 tahun akan memamerkan karya seninya di Museum Louvre – Boston 25 News

Newton, Massachussets. Sophia Baptista seperti kebanyakan anak berusia empat tahun. Dia suka menggambar. Namun tidak seperti anak berusia 4 tahun lainnya, lukisan Sophia akan dipamerkan di museum paling terkenal di dunia.

“Maksud saya, ini adalah langkah besar bagi putri kami. Untuk menunjukkan lukisannya kepada keluarga, teman, dan sekarang kepada audiens global yang besar,” kata ibu Sophia, Lynne Baptista.

Anak prasekolah Newton diundang untuk menjadi bagian dari pameran seni kontemporer internasional di Louvre pada Oktober 2022. Ini terjadi setelah ibu Sophia mengirim beberapa karya seni putrinya ke kurator di negara asalnya, Brasil. Setelah kurator menganalisis lukisan dan mewawancarai Sophia dan orang tuanya, Sophia diundang untuk mewakili tim kurator di Art Gallery of Paris.

“Kami sangat senang menampilkannya di antara begitu banyak seniman berbakat di platform internasional. Merupakan suatu kehormatan bagi kami sebagai orang tua,” kata Baptista.

Baptista mengatakan putrinya tidak memiliki pelatihan formal dan dia hanya suka menggambar. Lukisan Sophia sekarang membawanya sampai ke Paris. Itu juga akan muncul dalam sebuah buku seni yang akan diluncurkan selama pameran seni.

Jika Anda memiliki Positif Massachusetts Ide cerita, hubungi presenter Boston 25 Chris Flanagan di [email protected]

unduh Aplikasi Boston 25 News gratis Untuk peringatan berita terkini.

Ikuti berita Boston 25 di Situs jejaring sosial Facebook Dan Indonesia. | Tonton Berita Boston 25 SEKARANG

READ  Bukankah Kevin Feige adalah pendukung rilis serentak Black Widow?