POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shweta Tiwari berbagi ‘Pride Moment’ saat dia mengungkapkan penampilan putrinya Palak Tiwari dari video musik pertamanya

aktor Shweta Tiwari Dia mengungkapkan tampilan pertama putrinya, Palak TiwariDari video musik pertamanya. Melalui Instagram, Shweta mengunggah foto Palak di Bijlee Bijlee oleh Hardy Sandhu.

Dalam poster tersebut, Palak Tiwari mengenakan blus berpotongan hitam dan mengenakan jaket merah dan celana hitam. Saat berbagi, Shweta Tiwari berkomentar, “Momen yang membanggakan!!!! Pemain Hardisando Bigley Bigley akan keluar pada tanggal 30 Oktober.”

Dia juga menambahkan sebagian dari komentar Palak, dari posting Instagram-nya, “Bukanlah mimpi untuk bekerja dengan sutradara legendaris @arvindrkhaira, dan membawakan lagu yang ditulis oleh siapa pun kecuali @jaani777 dan musik yang disediakan oleh @bpraak!”

+

Menanggapi posting ini, Palack menulis: “Aku sangat mencintaimu, Bu.” Sangeeta Bilani Dia berkomentar, “Selamat semuanya da menyukai gelar itu.” Arjun Bilani memposting emoji bertepuk tangan, Karanvir Bohra Dia menjatuhkan tangannya, mengangkat emoji, dan Sana Moqbel memposting emoji api.

Awal bulan ini, pasangan ibu-anak, bersama dengan putra Shweta, Ryansh Kohli, pergi ke Goa untuk merayakan ulang tahun Palak. Shweta berbagi video di Instagram di mana dia dan Palak menari di taman. Berbagi video, Shweta menuliskannya, “B’day Dance with my Princesspalaktiwarii” dan juga menambahkan emoji hati.

Tidak seperti Shweta, Palak memutuskan untuk membuat debut aktingnya di layar lebar. Dia akan muncul di Rosie: The Saffron Chapter, disutradarai oleh Vishal Mishra. Filmnya juga dari bintang Malika SherawatDan Arbaaz Khan, Dan Vivek Oberoi. Film Horror dan Thriller berdasarkan peristiwa nyata.

Baca juga | Shweta Tiwari menari dengan putrinya Palak di taman pada hari ulang tahunnya, tonton videonya

Sebelumnya pada bulan Agustus, Palak mengatakan kepada Hindustan Times, “Saya seharusnya tidak pernah tersenyum untuk pertama kalinya di acara TV. Ibuku memiliki warisan yang besar sehingga ada rasa gugup jika saya akan mampu menghadapinya. Namun, film adalah tempat di dalamnya, ibu saya tidak bisa membantu saya sebanyak yang dia bisa di TV, jadi saya pikir itu adalah satu area di mana saya bisa melakukan sesuatu sendiri.”

READ  WWE Money in the Bank 2021: Cara menonton, waktu mulai, pass penuh, dan NBC Peacock