POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Wheel of Time Daniel Henney membintangi ramalannya

Foto artikel berjudul The Wheel of Time & # 39;  s Daniel Henney dapat melihat masa depan

gambar: Video Perdana Amazon

Empat Belas Buku Yang Disusun oleh Robert Jordan roda waktu seri fantasi Mereka telah dibebaskan selama lebih dari 23 tahun. Video Perdana Amazon Berikutnya adaptasi TV Itu tidak bisa bertahan setengah waktu itu, tetapi jika pertunjukannya berhasil, itu akan tetap Investasi waktu yang besar Untuk setiap perwakilan di kapal. Ketika bintang io9 Daniel Henney — yang memerankan Warder Lan untuk Moiraine karya Rosamund Pike — bertanya mengapa dia mendaftar, jawabannya lebih…mistis daripada yang kita duga.

Faktanya, Henny dan Baek sama-sama menanyakan pertanyaan yang sama kepada kami – apa yang membuat roda waktu Sangat istimewa sehingga mereka mungkin membutuhkan waktu hingga satu dekade dalam hidup mereka untuk membuat pertunjukan. Pike memuji kesatuan khusus di antara para pemeran, yang sejujurnya merupakan respons yang sangat standar dan umum untuk jenis pertanyaan ini. Tapi itulah yang dikatakan Henny, dan yang perlu Anda ketahui hanyalah itu Mata dunia Ini adalah cerita pertama dalam seri:

“Sebenarnya, itu lucu – saya membuat papan visi jika saya memiliki sesuatu dalam pikiran saya yang, secara profesional, ingin saya dapatkan suatu hari nanti. Pada tahun 2011, tidak benar-benar mengetahui buku apa itu, saya menyimpan gambar sampul Mata dunia Di ponsel saya karena saya melihat Lan, dan dia sedang menunggang kuda dan kemudian Moiren di sebelahnya, saya hanya berpikir, “Saya ingin memainkan karakter seperti itu suatu hari nanti.” Ini bukan lelucon, itu bukan kebohongan, itu hanya gila. saya tunjukkan [Rosamund] Baru-baru ini difoto.” Bayek mendukungnya, berkata, “Saya kagum! Saya seperti, ya Tuhan! Omong-omong, ini adalah sampul buku, yang menunjukkan Lan sedang berkuda di samping Moiraine yang mungil:

Foto artikel berjudul The Wheel of Time & # 39;  s Daniel Henney dapat melihat masa depan

gambar: Buku Wisata

“Saya merasa sangat kesal ketika ada telepon masuk dan kami mulai berbicara,” lanjut Heaney. “Tidak ada pemikiran.” Atau… nubuat?!


roda waktu Serial TV ini tayang perdana di Amazon Prime Video, pada 19 November, dengan tiga episode pertama. Episode berikut akan dirilis setiap hari Jumat. Bisakah kamu Baca ulasan kami di sini.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? Bisakah kamu Pilih yang baru di sini.

READ  Ellie Kemper: Aktris Meminta Maaf Karena Menghadiri Rookie Ball "Rasis, Seksis, dan Elit" Saat Remaja | Berita Ent & Seni