POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taylor Swift “All Is Well (Sad Girl Fall Version)”: Dengarkan – Billboard

Jika Anda berhenti menangis sekarang setelah menonton Taylor Swiftpenuh semangat pertunjukan Dari “Semuanya sangat bagus (versi 10 menit)” di Live Sabtu Malam Selama akhir pekan, saatnya untuk mendapatkan kembali tisu Anda. Pada hari Rabu (17 November), Swift merilis versi yang lebih sedih dari lagu perpisahannya, yang berjudul “All Too Well (Sad Girl Autumn Version)”.

mengeksplorasi

Tonton video, infografis, dan berita terbaru

“Salah satu lagu paling sedih yang pernah saya tulis adalah semakin sedih. Pergi ke Long Pond Studios untuk merekam “All Too Well (Sad Girl Autumn Version)” dengan teman-teman terbaik,” Swift kicauan Pada Rabu malam, kolaborator tetap Aaron Desner dan Jonathan Law, yang berperan dalam album 2020 mereka, ditandai. cerita rakyat Dan selama-lamanya.

Swift kembali ke Long Pond Studio di bagian utara New York untuk merekam pembuatan ulang, di mana dia memfilmkan film dokumenter Disney+-nya Cerita Rakyat: Sesi Studio Baraka Panjang tahun lalu. Rekaman baru adalah untuk versi 10 menit dari lagu tersebut, yang memulai debutnya setelah direkam ulang. merah (versi Taylor) proyek minggu lalu. NS Lagu 10 menit yang menambahkan lirik baru Untuk potongan mendalam favorit penggemar dari album asli 2012.

Selain “Edisi Musim Gugur Gadis Sedih” Senin, Swift juga merilis Versi audio langsung dari lagu tersebutDirekam pada hari Jumat di pemutaran perdananya Sehat film pendek di New York. Swift tweeted pada hari Senin: “Pertunjukan pertama ‘All Too Well (versi 10 menit)’ berada di AMC Theater 13 di depan 400 penggemar.” “Kami merekam penampilan vokal jadi sekarang kami bisa mencobanya bersama.”

Saatnya mengalami Sad Girl Autumn bersama – dengarkan rekaman “All Too Well” terbaru di bawah ini:

READ  Tim Vaksin Virus Corona dan Southgate Menang di GQ Awards