POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Anda harus’: Kebingungan Fox News’ membingungkan pemirsa dan membangkitkan kesenangan

Pertukaran komedi Fox News baru-baru ini membingungkan pemirsa: Apakah itu nyata atau palsu?

Pertukaran itu terjadi Senin malam di “The Ingraham Angle” yang dipandu oleh komentator konservatif Laura Ingraham. Tamunya, Raymond Arroyo, menyesali konten “terbangun” dari acara TV dan film saat ini, dan merujuk pada serial Netflix “You”, yang berkisah tentang seorang pembunuh berantai.

“Saya sedang menonton episode ‘You’ ketika campak muncul,” kata Arroyo.

“Tunggu, tunggu, tunggu,” jawab Ingraham. “Kapan campak disebutkan?”

“Saya tidak tahu,” kata Arroyo. “Itu pada” Anda. “

“Apa yang aku punya?” tanya Ingraham. “apa yang kamu bicarakan?”

“Itu adalah episode vaksin dan campak pada ‘kamu’,” jawab Arroyo.

Hanya menjelang akhir percakapan, Arroyo secara eksplisit menjelaskan, “Ini adalah pertunjukan, yang disebut ‘Kamu’ di Netflix.”

Masih tidak mengerti, Ingraham menjawab, “Ada acara bernama Laura Ingraham di Netflix?”

Pengguna di media sosial telah menunjukkan kesamaan dengan kartun “Who’s on First” yang terkenal oleh Abbott dan Costello. Banyak yang mengejek Ingraham karena cukup egois untuk percaya bahwa Arroyo mengacu pada acaranya sendiri.

Tetapi yang lain percaya bahwa seluruh percakapan itu adalah suatu panggung, menunjuk pada fakta bahwa Arroyo nyaris tidak menjelaskan dirinya sendiri meskipun dugaan kebingungan Ingraham, dan bahwa Ingraham berulang kali mencatat bahwa dia tidak pernah menderita campak, sesuatu yang tidak terlalu relevan.

Ben Badgley, yang memerankan Joe Goldberg di “You,” tweeted bahwa dia pikir pertukaran itu ditulis.

READ  East Towne mematahkan kesimpulan atas HBO Max

“Seharusnya sedikit,” tulis Badgley. “Bung itu jeli, dia benar-benar membuatku tertawa, tapi lihat bagaimana dia menunggunya untuk memotongnya.”

Seperti yang dikatakan komedian Andy Richter, “Fakta bahwa orang benar-benar menertawakan sesuatu yang Laura Ingraham membuat saya merasa seperti telah menyia-nyiakan 35 tahun terakhir dalam hidup saya.”

Berikan hadiah Cahaya Hanukkah

Inilah hadiah Hanukkah yang memicu pengetahuan dan wawasan tentang Israel dan orang-orang Yahudi.

Keanggotaan Hadiah Komunitas Times of Israel memberi penerima Anda manfaat keanggotaan setahun penuh, dengan harga diskon khusus.

Belajarlah lagi

Belajarlah lagi

sudah menjadi anggota? Masuk untuk berhenti melihat ini

kamu serius kami menghargai itu!

Itulah mengapa kami datang untuk bekerja setiap hari – untuk memberikan liputan yang harus dibaca kepada pembaca yang cerdas seperti Anda tentang Israel dan dunia Yahudi.

Sejauh ini kami memiliki permintaan. Tidak seperti outlet berita lainnya, kami belum memasang paywall. Tetapi karena jurnalisme yang kami lakukan mahal, kami mengundang pembaca yang The Times of Israel telah menjadi penting untuk membantu mendukung pekerjaan kami dengan bergabung Komunitas Times of Israel.

Hanya dengan $6 sebulan, Anda dapat membantu mendukung jurnalisme berkualitas kami sambil menikmati The Times of Israel Iklan Gratis, serta akses ke konten eksklusif yang hanya tersedia untuk anggota komunitas Times of Israel.

Bergabunglah dengan komunitas kami

Bergabunglah dengan komunitas kami

sudah menjadi anggota? Masuk untuk berhenti melihat ini