POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Weeknd Dan Post Malone Bagikan Satu Lagu Kolaborasi ‘One Right Now’

Rekan-rekan kami di Republic Records dan dua bintang terbesar dalam musik pop modern, The Weeknd dan Post Malone Anda bekerja sama untuk listrik koperasi satu “Satu sekarang.” Lagu tersebut akan muncul di album studio keempat Post Malone yang sangat dinanti-nantikan, meskipun detail perilisannya masih langka saat ini.

“One Right Now” diproduksi oleh Lewis Peel, Brian Lee, dan Andrew Pollocky. Bill, kolaborator lama dengan Post Malone, juga berkontribusi pada keseluruhan album musik 2019 berdarah hollywood.

Produksi listrik dari lagu ini mirip dengan “Blinding Lights” The Weeknd dan menemukan bahwa kedua penyanyi tersebut mengatasi hubungan sebelumnya dengan prospek romantis baru.

“Anda pikir sangat mudah untuk menangani perasaan saya (perasaan saya) / saya mendapatkannya sekali dan untuk semua sekarang,” mereka bernyanyi di bagian chorus.

The Weeknd mengambil jalan untuk benar-benar melepaskan diri dari rambutnya, memutuskan: “Kamu adalah noda pada warisan / Kita tidak bisa menjadi teman, kita tidak bisa menjadi keluarga.”

“One Right Now” menandai rilis resmi kedua Post Malone tahun ini, setelah single “Motley Crew” dibagikan selama musim panas. Di akhir promosi, ia bermitra dengan Pokémon dalam film Only Wanna Be With untuk merayakan ulang tahun ke-25 franchise tersebut.

Post Malone juga melompat ke lagu DJ Khaled “I DID IT” yang menampilkan Megan Thee Stallion dan Lil Baby.

The Weeknd juga cukup sibuk dengan fitur dan rilis tahun ini. Mulai tahun ini, ia membagikan remix Ariana Grande dari Save Your Tears Setelah jamdiikuti oleh penampilan di lagu Planet Doja Cat “You’re Right” dan “Better Believe” Belly bersama Young Thug.

Baru-baru ini, ia merilis “Take My Breath” sebagai lagu pertama di era tersebut untuk albumnya yang akan datang Fajar akan datang. Dia juga melompat pada singel Mafia Rumah Swedia yang baru bersatu kembali”ngengat menyala. ”

READ  Bintang garis layanan "tidak tahu" apakah akan ada seri ke-7

Dengarkan Post Malone dan The Weeknd di “One Right Now.”