POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adegan ‘Eternal’ Harry Styles menjelaskan: Siapa Eros, Pip?

Spoiler: Cerita ini membahas detail dari “Eternals” Marvel dan adegan pasca-kredit pertamanya. Jika Anda belum melihat filmnya, pertimbangkan untuk membaca mempertimbangkan kembali, keuntungan kami Salma Hayek Dan keuntungan kami atas direktur Chloe Chow Sementara itu.

Jika mantan pacar tertentu muncul di adegan “Eternals” di tengah kredit Itu datang sebagai kejutanSelamat: Anda cenderung memiliki hubungan yang sehat dengan internet yang lebih patut ditiru daripada kita semua.

(Dan jika Anda meninggalkan teater saat kredit mulai diluncurkan, selamat atas perjalanan pertama Anda ke bioskop.)

Dalam mode khas Marvel Cinematic Universe, “Eternals” menampilkan beberapa adegan pasca-kredit tambahan yang memicu kegembiraan dalam angsuran waralaba mendatang. Menangkap beberapa waktu setelah peristiwa cerita utama film, yang pertama dua adegan Dia memperkenalkan sepasang wajah baru ke MCU. Rubah diperankan oleh penyanyi “Sugar Melon” Harry Styles – yang telah lama dikabarkan terlibat dalam… Sesuatu Marvel dimanjakan dengan baik sebelum “Eternals” secara resmi memulai debutnya – dan teman kecilnya yang berbulu telah disuarakan oleh Patton Oswalt.

Dari pemilihan gaya, sutradara Zhao Batas waktu mengatakan, “Harry as Eros adalah paket total bagi saya…Setelah bertemu dengannya, saya menyadari bahwa dia adalah karakter itu – cara yang sama saya lakukan dengan pemeran lainnya. Ada banyak Eros dalam dirinya.”

Film “Eternals” berakhir dengan setengah dari tim memilih untuk tinggal di Bumi, sementara sisanya kembali ke luar angkasa di Domo mereka. Sayangnya untuk Eternal, Celestial Arishem tidak senang sama sekali karena mereka memilih untuk menghentikan kemunculan Celestial lain untuk menyelamatkan umat manusia, sehingga ia menyebarkan Sersi (Jima Chan), Phastos (Brian Tyree Henry), dan Kingo (Kumail Nanjiani) Extraterrestrial untuk mengalami murka-Nya.

READ  Dengarkan lagu baru "Just A Notion" dari ABBA

Jelajah kapal Domo adalah Thena (Angelina Jolie), McCary (Lauren Ridloff) dan Droig (Barry Keoghan). Tapi ketiganya tiba-tiba bergabung dengan sesama CGI yang tampak ingin tahu bernama Pip (Oswalt), yang melewati daftar panjang penghargaan sambil memperkenalkan “Royal Prince of Titan” dan “saudara Thanos” Eros (Styles).

Eros tahu bahwa Earthly Eternal sedang dalam masalah, tapi untungnya tahu bagaimana menemukannya.

Harry Styles di Grammy Awards ke-63.

(Jordan Strauss/Invision/Associated Press)

Siapa itu Eros?

Pertama kali muncul dalam buku komiknya Iron Man #55 (1973), Eros adalah seorang petualang yang minatnya diketahui terletak pada pengejaran kesenangan sensual. Dalam komik, dia adalah Eternal yang dibesarkan di Titan dan adik Thanos yang kekuatannya meningkatkan kekuatan, penerbangan, dan kemampuan untuk mengendalikan emosi orang.

Kekuatan terakhir ini bisa sedikit bermasalah dalam hal persetujuan, yang disinggung dalam beberapa cerita buku komik (seperti di mana dia diadili karena penyerangan seksual). Dia juga dikenal menarik secara fisik, yang membuatnya semakin berbeda dari saudaranya Thanos.

Eros memilih alias Starfox saat bergabung dengan Avengers. Selain Thanos, Eros/Starfox telah berbagi cerita dengan karakter seperti Mar Ville (dari “Kapten Marvel”), Monica RamboDan Wanita kuatDan Gamora dan Pip Troll.

Siapa Babe Troll?

Pip membuat debut komiknya di “Strange Tales” #179 (1975). Terlahir sebagai Pip Gofern, dia awalnya adalah seorang pangeran di planet Laxidazia, tetapi dia berubah menjadi samarannya saat ini setelah minum bir halusinogen, seperti biasa. Baik Pip dan Eros adalah ciptaan Jim Starlin.

Selain Eros, buku komik Pip berhubungan dengan Adam Warlock, yang memintanya untuk membantu mengalahkan Thanos sebelum Mad Titan menggunakan Permata Keabadian (juga dikenal sebagai Batu Keabadian) untuk menghancurkan alam semesta. Pip telah diberikan Batu Luar Angkasa (yang dalam film MCU adalah yang ada di Tessaract) dan memperoleh kemampuan untuk berteleportasi ke mana saja di alam semesta.

READ  FOTO: Beberapa sorotan dari Festival Film Cannes

Dalam buku komik, Pip juga berpartisipasi dalam cerita yang mencakup X-Factor Mutant, Silver Surfer, dan karakter “Fantastic Four” lainnya.

Apa artinya ini bagi MCU?

Refleksi paling jelas dari penampilan Eros dan Pip adalah bahwa keduanya akan memainkan peran dalam angsuran berikutnya dari “Eternals”, membantu orang-orang di Domo menyelamatkan teman-teman mereka.

Kedua karakter tersebut juga memiliki ikatan dengan Adam Warlock, karakter yang memicu ejekan di akhir “Guardians of the Galaxy Vol. 2” (2017) dan siapa yang akan Itu berkata untuk memainkannya Will Poulter Dalam “Vol. 3” yang akan datang, ini membuka pintu bagi Pip dan/atau Eros untuk muncul sebagai tindak lanjut dari “Guardians.” Terutama melihat komiknya, mereka berdua juga memiliki hubungan dengan karakter “Wali” lainnya.

Afiliasi Eros / Starfox dengan Mar-Vell dan Monica Rambo Itu bisa berarti bahwa dia bisa membuat jalan ke sekuel “Captain Marvel” “The Marvels” yang akan datang. Dan meskipun sangat tidak mungkin bahwa Marvel akan masuk ke cerita Starfox tentang pelecehan seksual, jika dia membutuhkan pengacara untuk alasan lain, dia mungkin muncul di serial Disney+ “She-Hulk.”

Jelas bahwa penampilan Pep di MCU tidak serta merta menandakan kedatangan Peselancar Perak masa depan, tetapi itu menandai Fantastic Four. dia memiliki Itu diumumkan.

Untuk saat ini, Eros dan Pip kemungkinan akan muncul dalam angsuran MCU di luar angkasa, tetapi penggemar harus menunggu dan melihat.