POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

1 alasan besar untuk bermain di saham Netflix

mengikuti Netflix (NASDAQ: NFLX) Saya mulai menerima bahwa perusahaan itu adalah perusahaan yang membakar uang. Dari 2015 hingga 2019, perusahaan kehilangan total $ 10,9 miliar. Mengembangkan konten pemenang penghargaan tampaknya tidak murah, dan Netflix mengetahuinya secara langsung.

Namun, menghabiskan semua uang ini bukan untuk apa-apa. Pekerjaan perintis streaming hiburan Sekarang memiliki 213,6 juta anggota di seluruh dunia. Metrik ini adalah titik balik yang penting, karena perusahaan sekarang mengubah sudut keuangan.

Ketukan uang akan dimulai di Netflix, dan itu adalah file Tanda yang bagus untuk pemegang saham.

Sumber gambar: Getty Images.

Selamat tinggal pasar keuangan

Pada 30 September, Netflix membawa $ 14,8 miliar utang jangka panjang di neraca, jumlah yang telah meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir. Tapi menurut pemerintah, jangan berharap angka itu naik lagi. Tim kepemimpinan mengumumkan awal tahun ini bahwa Netflix tidak perlu lagi mengumpulkan dana eksternal untuk menjalankan operasi sehari-hari.

Ini adalah tonggak bisnis yang signifikan, dan membuktikan bahwa strategi awal berinvestasi besar-besaran dalam konten untuk menumbuhkan anggota (ketika tidak ada persaingan langsung) adalah langkah yang tepat. Netflix telah mencapai tingkat skala di mana ia dapat mengungguli pesaing berdasarkan dolar absolut, tetapi pada saat yang sama mampu menyebarkan biaya ini ke basis pelanggan yang besar. Ini memiliki arti ekonomi yang lengkap.

Perusahaan berencana untuk menghabiskan $17 miliar tunai untuk konten tahun ini saja. Jumlah ini pasti akan meningkat seiring waktu karena perusahaan menaklukkan ambisi globalnya Menghibur dunia. Dan itu mendapatkan dorongan dalam permainan juga dengan akuisisi pengembang Night School Studio. Tidak perlu menambah modal eksternal lagi untuk berinvestasi agar bisa tumbuh besar. Ini tidak mungkin untuk pesaing yang lebih kecil karena persaingan untuk pemirsa begitu ketat hari ini. Selain itu, mereka tidak akan memiliki sumber daya untuk membuat konten yang menarik di tingkat Netflix.

prospek keuangan yang jelas

Netflix terus meningkat dari Batas operasi Dari 4,3% pada 2016 menjadi 20% diharapkan tahun ini. Tim kepemimpinan percaya bahwa kemungkinan untuk meningkatkan margin sebesar 3 poin persentase setiap tahun, yang berarti bahwa pemimpin siaran memiliki hari-hari yang sangat menguntungkan ke depan. Tak heran jika dengan pandangan ini, Netflix tak perlu lagi menambah utang.

Manajemen telah secara terbuka menyatakan bahwa setelah jeda tahun ini, mereka mengharapkan Netflix untuk mulai memproduksi secara berkelanjutan positif arus kas bebas Mulai tahun 2022. Dengan posisi keuangan perusahaan saat ini dan ledakan marjinal yang diharapkan di tahun-tahun mendatang, mudah untuk bersikap optimis.

Perusahaan telah membukukan pertumbuhan pendapatan tahunan lebih dari 20% sejak 2013. Bahkan dengan mempertimbangkan perlambatan di masa depan, Netflix dapat menggandakan penjualannya secara wajar selama lima tahun ke depan hingga mendekati $60 miliar untuk tahun 2026. Margin operasi meningkat sebesar 3 poin persentase Setiap tahun yang akan membuat kita menjadi 35% dalam lima tahun, yang berarti Netflix akan menghasilkan $21 miliar dalam pendapatan operasional. Ini menyisakan banyak ruang untuk berinvestasi dalam konten dan game sambil tetap memiliki banyak uang yang tersisa.

Ini adalah babak baru dalam sejarah sukses perusahaan. Bagi investor, Anda mulai terbiasa dengan Netflix yang baru dan lebih baik (dan menguntungkan).

Artikel ini mewakili pendapat penulis, yang mungkin tidak setuju dengan posisi rekomendasi “resmi” dari layanan konsultasi premium Motley Fool. Kami beragam! Menanyakan tentang tesis investasi — bahkan jika itu milik kita sendiri — membantu kita semua berpikir kritis tentang investasi dan membuat keputusan yang membantu kita menjadi lebih pintar, lebih bahagia, dan lebih kaya.

READ  Rothko Abstract Menjual $82,5 Juta, Penjualan Bullock Adalah Rekor Untuk Artis