POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Unwieldy Joker mengumumkan bintang tamu musim baru termasuk Method Man, Colin Jost, dan banyak lagi

Selama Pelawak tidak praktis Disiarkan di truTV, serial ini memiliki empat pembawa acara. The Jokers adalah teman seumur hidup melalui pengenalan seri yang sekarang terkenal, dan mereka menyambut serangkaian host tamu ke musim kesepuluh yang bersejarah karena satu alasan khususnya: pembawa acara Joe Gattu berpisah dari acara kamera tersembunyi sebelum meluncurkan produksinya tahun ini. Sekarang, orang-orang seperti Method Man dan Colin Jost akan dipuji di antara tamu tuan rumah musim ini.

Dalam siaran pers yang didistribusikan oleh truTV pada hari Jumat, jaringan mengumumkan bahwa musim kesepuluh acara tersebut akan kembali Juni mendatang. Selain cuplikan khusus yang menampilkan Eric Andre, Brian Quinn, Sal Volcano dan James Murray, mereka akan bergabung dengan pria bergaya Klan Wu Tang, Live Sabtu Malam Andalan Colin Jost, ikon gulat Chris Jericho, aktor Brooke Shields, komedian Gillian Bale, Adam Paley, John Gabros, David Cross dan Rob Riggle. Di bawah ini Anda dapat menemukan teaser untuk musim mendatang.

Awal tahun ini, Gatto mengumumkan bahwa dia meninggalkan pertunjukan untuk mengurus masalah pribadi.

“Selain teman-teman saya, saya telah mendedikasikan satu dekade hidup saya untuk membangun waralaba ini dan saya tidak bisa lebih bangga dengan apa yang telah dicapai. Namun, karena beberapa masalah dalam kehidupan pribadi saya, saya harus minggir. Bessie dan Saya telah memutuskan untuk berpisah secara damai, jadi sekarang saya harus fokus menjadi co-ayah terbaik untuk dua anak kami yang menggemaskan,” tulis Gatto saat itu.

Dia menambahkan, “Di luar keluarga saya, hubungan saya dengan Murr, Keogh dan Sal adalah yang terpenting dalam hidup saya. Saya tahu mereka akan terus membuat dunia tertawa. Dan meskipun kami berempat adalah Anda semua. Dengar, pertunjukan ini hanya mungkin karena kerja keras dari anggota kru berbakat yang bekerja di belakang panggung. Saya sangat bersyukur bisa bekerja dengan mereka masing-masing.

READ  Gugu Mbatha-Raw mengakui bahwa dia pasti akan mempertimbangkan untuk memerankan Meghan Markle di The Crown

Segera setelah pernyataan Gatto, tiga Joker yang tersisa merilis salah satu dari mereka sendiri, berkomitmen untuk pertunjukan di masa mendatang.

“Halo semuanya, ini dia… Setelah bertahun-tahun bersama, kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan membuat Pelawak tidak praktis Tanpa Joe, “Membaca pernyataan Murray, Quinn, dan Vulcano.” Sementara kami berduka atas kepergiannya, kami ingin membuat orang tertawa, dan menjaga hubungan kami tetap berjalan dengan anggota tim yang kami anggap keluarga. Dengan dukungan dari penggemar kami, kami akan kembali untuk membuat babak baru Pelawak tidak praktis di Januari.”

Semua sembilan musim Pelawak tidak praktisdan berbagai spin-off lainnya, sekarang disiarkan di HBO Max.

Siapa yang ingin Anda tampilkan sebagai pembawa acara tamu di serial ini? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar!