POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa Jerrod Carmichael? Komedian ini merilis acara spesial baru di HBO sebelum memulai debutnya di SNL

Tetangga (2014) Bintang dan komedian Jerrod Carmichael telah resmi keluar sebagai gay dalam aksi terbarunya Spesial HBODan Ruthanielyang resmi dirilis pada 1 April. Dan sehari kemudian, pada hari Sabtu, Carmichael juga dijadwalkan menjadi tuan rumah SNL lingkaran untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, dalam acara khusus HBO 2019, komedian itu mengisyaratkan orientasi seksualnya selama percakapan yang direkam dengan ibunya. Namun, kali ini, Carmichael menyediakan sebagian besar standnya sendiri selama 55 menit untuk berbicara tentang hasratnya.

Dalam episode spesial terakhir, Carmichael berkata:

“Saya punya rahasia. Satu yang saya simpan dari ayah saya, ibu saya, keluarga saya, teman-teman saya dan Anda – kalian semua. Secara profesional dan pribadi. Dan rahasianya adalah bahwa saya gay.”


Apa yang diketahui tentang Jerrod Carmichael?

Meskipun penonton arus utama mungkin mengenal penduduk asli Carolina Utara sebagai Garf dari Tetangga Duo, Jerrod Carmichael telah aktif sebagai komedian stand-up sejak 2008. Pada usia dua puluh, Carmichael memulai debutnya di dunia komedi setelah pindah ke Los Angeles.

Setelah peran peretasannya di peringkat R komedi TetanggaCarmichael membintangi komedi spesial pertamanya di HBO Max, disutradarai oleh sutradara legendaris Spike Lee. pribadi, Jerrod Carmichael: Cinta di TokoItu keluar pada tahun yang sama film itu keluar dan mengokohkan popularitas arus utamanya.

Tumbuh, Jerrod Carmichael dan keluarganya harus menghadapi kendala keuangan, yang sering menjadi salah satu fokus bisnisnya. posisi kedua sendiri, 8Disutradarai oleh komedian terkenal Bo Burnhamyang juga menyutradarai film spesial terbaru Carmichael, Ruthaniel.

Pada tahun 2015, komedian ini juga ikut memproduksi dan membintangi serial TV sitkomnya, Pertunjukan CarmichaelDitangkap oleh NBC. Serial ini berjalan selama tiga musim yang mencakup 32 episode dan mendapat peringkat sekitar 87% di RottenTomatoes. Kemudian, ia ikut memproduseri sitkom lain, RelDibuat oleh Lil Rel Howery dan Kevin Barnett, dan dipilih oleh Fox. Namun, acara itu dibatalkan setelah hanya satu tahun mengudara.

READ  Cannes Bella Hadid terlihat langsung dari landasan pacu haute couture

aktor dan pelawak Dia juga telah terlibat dalam proyek-proyek di mana dia telah berkolaborasi secara ekstensif dalam naskah dan produksi. Carmichael menghasilkan lebih dari 14 proyek sepanjang karirnya sambil menulis sekitar 12 di antaranya. Selain itu, ia juga muncul di layar dalam 21 proyek, termasuk acaranya sendiri, film, dan video musik.

Pada tahun 2019, Quentin Tarantino membawa Jerrod Carmichael untuk ikut menulis film Django/Zorro berdasarkan komedi dengan konsep yang sama, yang dirilis pada tahun 2014. Sekitar waktu yang sama, penulis dan komedian juga ikut menulis cerita untuk film tersebut. 48 jam Tayangan ulang film asli tahun 1982.

Dengan latar belakang yang luas ini sejak 2014 TetanggaJerrod Carmichael diharapkan untuk mengambil bagian dalam banyak acara komedi dan proyek film di masa depan.


Diedit oleh Siddharth Satish