POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘The Sandman’: Eric Kripke berbicara tentang jaringan asli yang dibatalkan

Lebih dari satu dekade sebelum Netflix beradaptasi dengan hipnotis Tiba di TKP, menyewa Warner Bros TV anak laki-lakiEric Kripke mengubah buku komik populer Neil Gaiman menjadi serial TV. proyek adalah Ultimate di rak dan sekarangUntuk pertama kalinya, Kripke menjelaskan alasannya.

“WB memberi saya celah di hipnotis Tapi dia bilang itu harus jaringan, ”jelas Kripke Twitter Sabtu. “Itu adalah komedi favorit saya, dan itu menginspirasi banyak hal [Supernatural], jadi saya mencoba. Neil baik dan sabar, tetapi pada akhirnya, itu bisa menjadi pertunjukan yang buruk.”

Kripke melanjutkan dengan berbicara tentang rilis Netflix, menggambarkan musim pertama 10 episode (yang jatuh 5 Agustus sebagai “subur” dan “luar biasa”.

Gaiman sendiri berbicara tentang pengulangan yang ditulis Kripke yang tidak menyenangkan dalam a Tweet Jumatmenggambarkannya sebagai “versi TV jaringan yang bagus dari Sandman“sebelum menambahkan,” tetapi saat membuat versi TV jaringan dari Sandman Anda kehilangan banyak dari apa yang membuatnya Sandman. [Kripke] Dia melakukan pekerjaan dengan baik mengingat keterbatasannya.”

Gaiman mengangkat alis minggu lalu ketika dia Fans memperingatkan Bahwa terlepas dari ulasan positif dan pemirsa yang tinggi, hipnotis Slam Dunk tidak siap untuk pembaruan karena ini adalah “pertunjukan yang sangat mahal. Dan bagi Netflix untuk membebaskan uang yang kami buat [a second season] Kami harus melakukannya dengan sangat baik. Jadi ya, kami telah menjadi pertunjukan terbaik di dunia selama dua minggu terakhir. Ini mungkin tidak cukup.”

READ  Halsey mendapatkan tanggal rilis lagu 'So Good' yang memicu diskusi di TikTok