POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan pada Musim 2 dari ‘The Ultimate List’ saat Chris Pratt bernegosiasi

Terminal List adalah sukses besar untuk Amazon karena memiliki peringkat pemirsa yang tinggi dan waktu tonton yang lama. Jadi mengapa belum diperbarui untuk musim kedua?

Ini kemungkinan akan terjadi pada akhirnya, tetapi kami mendapat beberapa pembaruan tentang status Musim 2 dari Daftar Terminal, dan di mana keadaannya saat ini.

Produser Eksekutif Jack Carr, penulis buku aslinya, yang telah memicu beberapa kontroversi dengan pernyataannya bahwa dia tidak “bangun,” mengatakan ini kepada surat harian Tentang status musim kedua:

“Chris ingin melakukannya, dan Amazon ingin melakukannya. Tapi Carr berkata.” Ini akan menjadi seri delapan bagian berdasarkan buku kedua, True Believer. Lihat saja.”

Chris Pratt saat ini sedang menegosiasikan comeback, tetapi salah satu persyaratannya mungkin kurang dari beban kerja, mengingat betapa fokusnya setiap momen musim pertama padanya. Inilah Carr:

“Kami hampir membunuh Chris untuk terakhir kalinya!” kata Carr. “Dia memikul beban pertunjukan di pundaknya tetapi tidak pernah sekalipun mengeluh. Hampir setiap adegan adalah dia. Ada banyak pekerjaan. Saya mengerjakan dua subplot untuk menghilangkan tekanan darinya di seri berikutnya.”

Kritikus tidak menyukainya, tetapi penonton menyukainya.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana karakter (spoiler) Chris Pratt bertahan dari tumor otak untuk melanjutkan petualangan, tren berikutnya dalam buku adalah tumor jinak (lebih banyak spoiler), dan Pratt bebas kembali sebagai pembunuh pemerintah AS, mengarah ke lebih banyak petualangan. Carr sedang mengerjakan buku keenam dalam seri ini, jadi jelas ada banyak landasan untuk masa depan, jika mereka membutuhkannya.

Sepertinya mereka akan membutuhkannya. Amazon Prime benar-benar bertahan dengan hitsnya ketika Anda menemukannya, karena tidak memiliki banyak. Hit terbesarnya adalah hal-hal seperti The Boys, yang memiliki 4 musim dan satu musim sejauh ini, dan Reacher, yang akan kembali untuk musim kedua. Lord of the Rings akan menjadi pengalaman terbesarnya, dan ini pasti akan mengudara selama bertahun-tahun tidak peduli bagaimana kinerjanya pada awalnya.

Tetapi batu tulis terakhir sepertinya sesuatu yang perlu dicapai Amazon sehingga dapat kembali untuk musim mendatang. Mereka memiliki materi sumber, mereka memiliki basis penggemar, dan saya pikir konsep yang lebih besar adalah menganggarkan dan memastikan Pratt tersedia untuk comeback. Saya berharap ini akan segera diselesaikan dan musim kedua akan segera diumumkan. Tapi anehnya, itu benar-benar memakan waktu lama.

Ikuti aku di TwitterDan YoutubeDan Facebook Dan Instagram. Berlangganan buletin konten mingguan gratis kami, gulungan Tuhan.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri pembunuh pahlawan Dan trilogi bumi.

READ  Taylor Swift menyanyikan All Too Well selama 10 menit di SNL