POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Minggu bersama Nina Wadia: “Telepon semua orang di rumah mati, itu aturannya” | televisi

Terlalu dini untuk bangun atau berbaring? Saya suka berbaring, tetapi karena kami memiliki anak anjing, dia hanya pergi keluar jendela. Namanya Basil, dia seekor cockapoo dan suka bangun jam 7.30 dan berjalan sangat jauh.

Apakah semua orang pergi? Minggu adalah waktu kita bersama sebagai sebuah keluarga. Anak-anak saya masih remaja, jadi ada lelucon umum, bukan? Tapi dalam beberapa menit kami tertawa.

Sarapan hari Minggu? Minggu adalah hari pancake. Suami saya orang Kanada dan membuat panekuk yang enak dengan sirup maple. Anak-anak makan banyak, tetapi saya hanya akan mendapatkan satu karena saya bertambah tua dan metabolisme saya melambat.

Makan siang hari Minggu? Saya telah mencari daging panggang hari Minggu terbaik untuk sebagian besar hidup saya. Jika kita tidak keluar, saya akan memasak sesuatu dalam satu panci, karena saya benci mencuci piring. Cuci pakaian terbaik.

kerja di hari minggu? Telepon semua orang di rumah dimatikan pada hari Minggu. Ini adalah norma. Kita membutuhkan hari ketika kita tidak ingin memikirkan hal lain selain kebahagiaan. Sejujurnya, ini adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan.

Kritik hari Minggu? Kami dulu memiliki hal ini pada hari Minggu di mana kami membiarkan anak-anak kami memberi tahu kami segala sesuatu yang mengganggu mereka tentang kami. Kami hanya harus duduk dan mengambilnya. Apa kritik terburuk saya? Berhenti memberi tahu orang lain apa yang harus dilakukan!

Minggu angin turun? Saya sangat lelah sepanjang minggu sehingga jika saya tidak bisa tidur pada hari Minggu, saya tidak akan bisa bekerja. Jadi, setelah makan siang, kami memutar film. Saya tertidur di tengah jalan dan anak-anak berteriak: Bu! Dia bangun!’

READ  Bintang 'Pachinko' Lee Minho dalam episode Spotlight - The Hollywood Reporter

Suka atau takut Senin? Aku selalu membenci hari Senin. Saya Jum, Sab, Sun, Girl. Bahkan ketika saya memulai pekerjaan baru, jika saya mulai pada hari Senin, saya merasa gugup. Jadi, pada Minggu malam, saya pikir “Minggu akan segera mati!”

Nina memainkan peran utama Thriller The Stranger in Our Bed, tersedia di Digital, 5 September