POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Dungeons and Dragons telah meliput produksi

Foto artikel berjudul The Dungeons and Dragons Film telah selesai diproduksi

gambar: Perawatan pantai

NS Ruang Bawah Tanah & Naga Film telah menyelesaikan produksi!

Sutradara John Francis Daly mengumumkan di media sosial bahwa syuting telah berakhir dengan film tersebut.

Dari kelihatannya, film D&D yang baru sedang melakukan yang terbaik untuk membuat mod game role-playing (RPG) meja terbaik. Pemerannya termasuk aktor Chris Pine (Wanita Luar Biasa 1984), Michelle Rodriguez (cepat dan marah Waralaba), Justice Smith (Detektif Pikachu) dan Halaman Regé-Jean (Bridgeton).

Menurut Collider, Daly diketahui berperan sebagai Lance Sweet dalam serial prosedural Bones. Ditulis bersama oleh D&D dan disutradarai bersama dengan Johnathan Smith, yang dikenal karena menulis Spider-Man: HomecomingManajer yang sangat buruk, Dan permainan malam.

D&D ditemukan pada tahun 1974 dan tidak pernah kehilangan kegembiraannya selama 47 tahun keberadaannya. Ini mencapai percobaan pertamanya di bioskop adaptasi pada tahun 2000 dan dibintangi oleh Jeremy Irons, Marlon Wayans, dan Thora Birch. Film ini gagal komersial dan kritis dan dibenci oleh penggemar film dan penggemar permainan.

Daly dan Smith bukan satu-satunya yang beradaptasi dengan hal-hal D&D. John Wick Kreator Derek Kolstad menyutradarai serial TV yang terinspirasi oleh materi sumber. Karena pertunjukan ini diproduksi oleh Paramount, mungkin ada tumpang tindih yang serius antara film dan serialnya.

Dunia fantasi epik Ruang Bawah Tanah & Naga Film ini dijadwalkan tayang perdana pada musim semi tahun 2023. Para penggemar hanya tahu sedikit tentang arah film atau plot ini, tetapi kami akan mempelajari lebih banyak informasi seiring waktu semakin dekat. Dapat dimengerti mengapa penggemar mungkin khawatir tentang adaptasi karena yang terakhir mengecewakan, tetapi dengan kualitas orang-orang yang terlibat, mungkin yang satu ini dapat ditonton.


Untuk lebih lanjut, pastikan untuk mengikuti kami di Instagram @io9dotcom

READ  Kematian Pangeran Philip: Dunia memuji "orang yang memiliki tujuan dan keyakinan besar" | Berita Inggris