POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dominic Thorne sebagai Iron Heart “Black Panther: Wakanda Forever”

Dominic Thorne telah resmi bergabung dengan para pemain Black Panther: Wakanda Forever Seperti Riri Williams/Ironheart.

Beritanya sudah dikonfirmasi Marvel Studios Presiden Kevin Feigesiapa bilang Buku KarakterKami sedang syuting Black Panther: Wakanda Forever, sekarang, dan karakter Riri Williams, Anda akan bertemu di Black Panther 2 terlebih dahulu. Dia menambahkan, “Saya mulai syuting, saya pikir, minggu ini sebelum serial” Iron Heart “.

Thorne awalnya diumumkan sebagai Iron Heart untuk karakter self-titled Disney + Serial, tapi penampilannya di Macan kumbang Sekuelnya akan menandai debutnya. Dalam komiknya, Riri Williams adalah seorang jenius teknik remaja bersertifikat yang diterima di MIT pada usia 15 tahun dan membuat baju besinya meniru modelnya sendiri. Manusia Besi‘S. Setelah dua narapidana dicegah melarikan diri dari penjara negara bagian New Mexico, Tony Stark menjangkau dia dan memberinya persetujuan sebagai pahlawan super, tetapi apakah … Robert Downey Jr. Dia akan mengulangi perannya sebagai Iron Man, yang belum dikonfirmasi.

Dalam berita Disney/Marvel lainnya, Pengacara Scarlett Johansson menyebut tanggapan Disney untuk Janda hitam Gugatan ‘misoginis’ diajukan setelah perusahaan mengajukan gugatan secara tertutup.

READ  Rashida Jones dan David Oyelowo bergabung dengan pemeran asli Apple TV + 'Wool'