POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Normani, Lil Nas X, Jack Harlow, dan lainnya membantu meluncurkan Radio TikTok di SiriusXM

Raksasa media sosial TIK tok Dia membawa influencernya ke gelombang udara. SiriusXM dan TikTok telah bekerja sama untuk meluncurkan TikTok Radio, saluran musik 24 jam yang menampilkan suara-suara trending yang mendefinisikan kembali budaya pop di platform berbagi video.

Menurut siaran pers, Radio TikTok akanAudio disinkronkan dengan pengalaman TikTok Karena saluran musik penuh waktu, SiriusXM akan terasa seperti daftar putar radio untuk umpan “Untuk Anda” TikTok.

Pendengar dapat berharap untuk mendengar berbagai lagu populer setiap hari. Saluran ini akan menampilkan video baru dari bintang yang sedang naik daun, dan lagu-lagu trending terbaru sepadan dengan tantangannyadan mundur. Suara-suara paling populer dalam komunitas TikTok akan diputar dalam hitungan mundur mingguan pada hari Jumat yang disebut “The TikTok Radio Trending Ten”.

Saluran Baru Terkemuka Kami Dengan TikTok ini adalah yang pertama dari jenisnya, menangkap denyut nadi budaya musik global, bersemangat dan bersemangat ditemukan di platform sosial yang menghibur dan didirikan kembali sebagai saluran musik penuh waktu di radio langsung nasional dan platform streaming kami, ”Scott Greenstein , Presiden dan Chief Content Officer SiriusXM melalui siaran pers Para pencipta, yang juga menghadirkan musik di Radio TikTok, sangat terlibat dalam saluran tersebut dan akan mencerminkan suara dan kepribadian unik TikTok yang begitu terkait dengan budaya dan masyarakat musik saat ini. Pembuat TikTok akan menghadirkan pengalaman audio baru kepada pendengar sambil memanfaatkan tren musik terbaru di TikTok.”

Ole Obermann, kepala musik global untuk TikTok, mengatakan perusahaannya “bersemangat untuk meluncurkan Radio TikTok di SiriusXM.” “Sekarang pelanggan SiriusXM akan memiliki rute baru untuk Temukan tren terbaru dalam musik Dan dengarkan dulu bintang musik masa depan. Saluran ini menangkap budaya musik yang memecah lagu-lagu yang menciptakan banyak kesenangan dan hiburan di TikTok melalui video dalam format semua audio.”

READ  Ayah dan anak mengambil dunia dalam novel baru Richard Powers

TikTok mengklik file Berbagai orang kreatif Untuk bertindak sebagai pembawa acara dan DJ untuk stasiun SiriusXM baru. TikTokers mungkin akrab dengan Billy, Cat Haley, HINDZ, Lamar Dawson dan Taylor Cassidy, yang akan menyediakan musik dan berbagi cerita di balik tren. Beberapa tokoh dan artis TikTok yang paling banyak diikuti akan membantu pembawa acara minggu ini melalui akuisisi “Invasi Pencipta”. Normani, Lil Nas X, Ed Sheeran, Jack Harlow, Alex Warren, Dillon Francis dan Nissa Barrett hanyalah beberapa artis yang diharapkan untuk bergabung dalam kegembiraan. Streaming TikTok Radio sekarang di mobil Anda, melalui komputer atau di aplikasi SXM.