POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Termasuk Kolaborasi Gucci Aria Balenciaga Untuk Merayakan 100 Tahun – Berita Alas Kaki

Gucci adalah jiwa dari mode modern.

Ini adalah pesan yang disampaikan merek mewah Italia di seluruh dunia digital global pada hari Kamis dengan debut koleksi “Aria”, koleksi landasan pacu besar-besaran untuk merayakan ulang tahun ke-100 Gucci. Tampilan juga Sebuah rumor mengonfirmasi bahwa merek tersebut berkolaborasi dengan saudara perempuan merek Kering Balenciaga Dengan serangkaian warna yang memadukan elemen detail desain paling populer dari kedua merek.

Hampir setahun telah berlalu sejak Gucci memulai debutnya Dia mengumumkan bahwa dia akan mengikuti model non-musim, Setelah serangkaian percakapan di seluruh industri tentang mengubah kalender mode saat pandemi mendatangkan malapetaka pada merek dan perusahaan. Seperti Alessandro Michel Koleksi terakhir merek, ‘Epilog,’ diperkenalkanSebagai akhir dari dunia lama, Direktur Kreatif Gucci merilis lagu “Aria” sebagai Awal Baru.

Meski begitu, grup tersebut masih memanfaatkan warisan panjang merek tersebut dalam pengerjaan dan desain DNA. “Saya menemukan bahwa 100 tahun telah berlalu.” Dalam video di balik layar yang diposting Gucci di platform media sosialnya, Michelle berkata dalam presentasi, saya memasukkan elemen bagaimana saya memahami mitos merek. cerita, tidak ada yang tahu apa yang nyata dan yang benar. Bukan itu. “

Mitos-mitos ini berasal dari warisan Gucci dan dari budaya pop yang telah sepenuhnya menelan Gucci selama dekade terakhir ini. Soundtrack acara hanya terdiri dari lagu-lagu di mana Gucci tampil menonjol dalam liriknya. Dari Lil ‘Pump’s 2017 “Gucci Gang” hingga Rick Ross’s Green Gucci Suit yang menampilkan Masa Depan 2018, hingga Die Antwoord’s Gucci Coochie dari tahun 2106, playlist tersebut menggarisbawahi betapa kuatnya pengaruh merek tersebut pada musik dan budaya pop – hubungan yang dimiliki Gucci dalam beberapa tahun terakhir Tentang memperkuatnya, terutama dalam komunitas kulit hitam, saat membentuk Dewan Pembuat Perubahan pada Maret 2019, Renée Tirado ditunjuk sebagai Global Head of Diversity Secara resmi bermitra dengan Dapper Dan pada 2017. Soundtrack Aria juga mengakui hubungan simbiosis kreatif yang menghubungkan Gucci dengan dunia musik, khususnya komunitas hip-hop.

READ  Vikas Gupta positif terkena virus corona

Di landasan pacu, lampu sorot dan lampu kilat ditempatkan di sepanjang dinding sempit, menggantikan penonton di masa non-epidemi. Efeknya mensimulasikan kilasan paparazzi untuk menyampaikan pesan kekuatan bintang Gucci.

Mengenai fesyen yang sebenarnya, Michelle telah mendalami warisan merek berkuda. Helm berkuda dan sepatu kulit warisan menjadi bahan pokok di seluruh koleksi, sementara model yang mengenakan dada kristal dan celana berbulu tebal menghancurkan crop crop untuk membuat dampak yang besar. Ada juga penghormatan untuk era Gucci di masa lalu – pandangan pertama muncul pada model yang mengenakan setelan beludru yang merupakan lonceng mati untuk setelan tahun 1996 yang dibuat oleh Tom Ford untuk merek tersebut, yang dipopulerkan oleh Gwyneth Paltrow.

Petunjuk pertama bahwa Balenciaga adalah bagian dari itu semua datang ketika gaun berhias pirus dengan bahu lancip muncul di landasan. Kemudian tas hitam kecil muncul di salah satu model, dan logo bergaris-garis hitam putih merek Prancis itu tertatih-tatih. Potongan paling mencolok datang kemudian, dengan setelan bersulam “Balenciaga” di mana-mana.

Video berdurasi 15 menit itu diakhiri dengan para model berjalan keluar dari landasan pacu tertutup menuju pemandangan pastoral musim semi, berpelukan satu sama lain, melompat dalam gerakan lambat – semuanya lebih baik karena memperlihatkan sepatu kulit yang lebih edgy dan sepatu hak kecil bertabur kristal.

Cerita ini akan diperbarui saat detail baru muncul di set.