POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tano menuduh Abhi memperkosanya

Zee TV, Datanglah ke bhajia, Dibintangi Siti Jeha, Shabir Ahluwalia, Supriya Shukla dalam peran utama, akhirnya berurusan dengan pemirsa mereka dengan beberapa urutan yang menyenangkan di mana Abhi dan Brajia berkumpul. Di sisi lain, Alia meminta maaf atas perbuatannya yang salah. Sementara itu, Vikram menegur Ranbir karena tidak fokus pada pekerjaannya. Namun, di tengah grah-pravesh Pragya, Saritha meragukan pertanda buruk. Baca pembaruan tertulis Kumkum Bhagya.

Pembaruan Buku Kumkum Bhagya 15 April:

Dalam Datanglah ke bhajia Episode terakhir, Baljeet menyelesaikan grah-pravesh Pragya, Alia dan Mitali meminta maaf kepada Pragya atas tindakan salah mereka di masa lalu. Pragya memaafkan mereka dan meminta mereka untuk memulai kembali sambil berbagi tawa yang tulus. Kemudian, Alia memaafkan semua orang untuk mendapatkan hadiah untuk Pragya sementara Abhi menerima telepon dari Vikram, yang memberi tahu Vikram bahwa mereka tidak akan dapat mengatur pekerjaan tahunan mereka karena Ranbeer tidak dapat fokus pada bisnisnya.

Namun, Abhi memutuskan untuk mengunjungi kantor dan menangani masalah tersebut. Dia pergi dan menjelaskannya kepada Pragya untuk izinnya. Abhi meyakinkan Bragia dan pergi sementara dia mengajak Pallegit dan Metalli Bragia untuk beribadah. Di sisi lain, dia bertemu Pranbear di kabinnya dan menawarinya secangkir kopi. Namun, dia menyangkalnya dan secara tidak sengaja menumpahkannya ke pakaiannya.

Saat Ranbir pergi, Bracci mulai berantakan saat Rhea memasuki kabin. Saat Bracci dan Ria membicarakan kesepakatan mereka, Ranbir mendengar tentang mereka dan bertanya. Sementara itu, Abhi mengejutkan Bragia dan kembali. Dia dan Pragya menikmati olok-olok yang menyenangkan. Di tengah ini, Tanu datang saat Pragya menghentikannya. Ketika Prahaya menyerang Tano, yang terakhir menyatakan bahwa dia telah membawa polisi bersamanya.

READ  Madhuri Dixit, Shriram Nene, Putra Arin dan Ryan Siap untuk Rodeo dalam kemunduran bertema Wild West | Bollywood

Ketika Pragya mempelajarinya, Abhi turun dan berhenti karena terkejut saat melihat Tanu. Tano menelepon polisi dan menuduh Abhi memperkosanya sehari sebelum pernikahan mereka. Di kantor, saat Ranbir Brashi dan Ria diinterogasi, kedua bersaudara itu mencatat situasi tersebut. Pada catatan terkait, Ranbir mengejek Prachi. Saat Rhea dan Bracci meninggalkan kabin, Ranbir menemukan gelang kaki Bracci dan menyimpannya. Kembali ke rumah, Alia mendukung Abhi dan Brajia dan mengajukan pernyataan melawan Tano ke polisi.

Dapatkan yang terbaru Berita Hiburan Dari India dan seluruh dunia. Sekarang ikuti selebriti TV dan pembaruan TV favorit Anda. Republic World adalah tujuan satu atap Anda Berita Bollywood. Ikuti kami hari ini untuk tetap update dengan berita dan tajuk utama terbaru dari dunia hiburan.