POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teori Penjahat No Way Home menyalakan TikTok

A video tik tok Diposting oleh pengguna @chrisromero072 menunjukkan gambar diam dari salah satu trailer “Spider-Man: No Way Home” di mana Spidey menghadapi Tom Holland melawan Lizard dan Shocker. Gambar tersebut menampilkan versi gambar tangan Doc Ock dan Green Goblin yang terbang bersama Spider-Man, yang berarti dia berkolaborasi dengan mereka.

Teori bahwa Spider-Man mungkin berkolaborasi dengan Doc Ock mungkin ada benarnya. Bagaimanapun, itu adalah Dok Ock sangat shami Dengan Peter di trailer terbaru setelah menyadari dia bukan Tobey McGuire di bawah setelan Stark Tech Spidey. Di sisi lain, kami juga mendapat gambaran singkat tentang bahaya senjata logam terlempar keluar jendela oleh apa yang tampaknya merupakan ledakan terkait kejutan, yang menunjukkan bahwa keduanya bukan teman.

Tapi akankah Green Goblin bekerja sama dengan Spider-Man MCU? Ini tampaknya kurang mungkin, pertama karena trailer menunjukkan kepada kita informasi yang jauh lebih sedikit tentang karakternya daripada tentang Doc Ock, tetapi juga karena Green Goblin Dafoe didorong gila oleh bahan kimia yang sama yang memberinya kekuatannya. Tidak seperti Doc Ock, yang terkadang masuk akal, Green Goblin adalah agen kekacauan murni.

Fans di komentar tampaknya setuju, mencatat bahwa Green Goblin, sebagai antagonis utama film tersebut, kemungkinan tidak akan pernah bekerja sama dengan versi Spider-Man apa pun. Tapi karena kita tidak akan tahu pasti sampai filmnya keluar, 17 Desember tidak akan datang cukup cepat!

READ  Aayush Sharma mengatakan dia benar-benar mengubah dirinya sendiri setelah kegagalan Loviatri: 'Dia mengerjakan apa yang saya lewatkan'