POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BRIT Awards 2022 menyingkirkan kategori penghargaan gender

Dua Lipa di BRIT Awards 2019

Dua Lipa di BRIT Awards 2019
Foto: Stuart C. Wilson (Gambar Getty)

Mulai tahun 2022 Penghargaan BRIT Hanya artis yang akan dihormati jenis kelamin-Kelas netral setelah menghapus empat kunci Penghargaan: bdia sayaTapi s.Oluartis, badalah Fibu SOluartis, bini akuinternasionalTapi s.ole Aruji webini akuInternasional Fibu SOluartis.

dari pada Bab Sole Artist, Brit Awards akan menominasikan artis di bawah satu kategori S TerbaikOlukelas pertama. pemenang split terakhir, jenis kelamin Kategori Penghargaan SiapakahE Dua Lipa dan J Hoss (Dua Lipa juga memenangkan penghargaan pada tahun 2018).

Ketika datang ke Kelas Internasional, Kelas Bini akuinternasionalale dan FHadiah pria akan diganti dengan satu huruf Bini akuInternasional Apenghargaan artis. Pemenang tahun ini Hadiahnya adalah minggudan Billie Eilish (yang juga memenangkan kategori ini tahun lalu).

Dalam sebuah pernyataan tentang penghargaan BRIT Akun media sosialPenyelenggara mengatakan perubahan itu untuk memberi penghargaan kepada artis “hanya untuk musik dan karya mereka, daripada bagaimana mereka memilih untuk mengidentifikasi diri mereka sendiri atau seperti yang dilihat orang lain, sebagai bagian dari komitmen The Brits untuk mengembangkan pertunjukan menjadi inklusif dan relevan mungkin. “

Panggilan untuk perubahan ke Kelompok gender dimulai pada 2019, ketika artis Sam Smith (yang mendefinisikan sebagai non-biner dan menggunakan kata ganti mereka) tidak memenuhi syarat Kategori apa pun terlepas dari kesuksesan album mereka cinta pergi. Smith telah dinominasikan untuk 11 BRIT Awards sejak 2014, dan telah memenangkan tiga, termasuk Global Success Award.

“Jika Anda memulai penghargaan dari awal hari ini, Anda mungkin akan melakukannya dengan persyaratan itu,” kata Gennaro Castaldo, juru bicara BPI, memberitahu BBC. “Mengapa orang-orang seperti Adele dan Ed Sheeran tidak bisa bersaing secara langsung dan dinilai sebagai artis… dengan asumsi mereka masuk nominasi?”

Perubahan lain pada upacara penghargaan termasuk penambahan empat kategori baru yang berfokus pada genre: Alternatif/Rock, Hip Hop/Graeme/Rap, Dance Action, dan Pop/R&B. Keempat kategori baru ini akan ditentukan melalui voting publik.

BRIT Awards 2022 akan berlangsung pada 8 Februari di O2 Arena di London. Tuan rumah untuk acara tahun depan adalah Komedian Mo Gilligan.

READ  Cloud Records, LLC Cpathia Jenkins memamerkan rilis baru baru "I'm Strong" yang menggabungkan inspirasi dan memberi energi pada R&B/Soul Fusion