POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang ‘True Story’ Wesley Snipes berbicara tentang sifat ketenaran

Wesley Snipes mengatakan setiap orang membutuhkan waktu mereka sendiri – bahkan selebriti.

“Kita semua memiliki saat-saat ketika kita menginginkan keheningan dan privasi dan tidak harus tampil, tidak harus memberi, tidak harus menjawab pertanyaan,” kata aktor berusia 59 tahun itu kepada Page Six dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Kita semua memiliki ‘tinggalkan aku saat-saat kesepian, kau tahu?’ “

Topik mega-bintang dan ketenaran adalah salah satu topik yang dieksplorasi dalam mini-seri Netflix True Story, yang diluncurkan pada hari Rabu. Di dalamnya, adalah Dia memerankan saudara laki-laki dari komedian tercinta The Kid (Kevin Hart) Yang mengikuti pestanya setelah pertunjukan di Philly mengarah ke jalan yang sangat gelap.

Bintang “Blade” itu mengatakan dia telah melihat banyak hubungan keluarga berantakan karena ketenaran.

“Bukan di keluarga saya sendiri, tapi pasti di sekitar saya, dengan teman-teman saya,” katanya. “Saya telah melihat sebagian besar terwujud dengan teman-teman yang baru dinobatkan dan dengan semua kekayaan sekarang, pendapatan yang dapat dibelanjakan.”

Kevin Hart dan Wesley Snipes
Snipes berperan sebagai saudara Kevin Hart di True Story.
Adam Rose / Netflix

“Ketenaran dan kekayaan adalah dunia yang sangat aneh untuk dimasuki. Tidak banyak orang yang tahu bagaimana mengelolanya, atau menasihati mereka yang datang ke sana pada usia muda apa yang harus dilakukan – apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.”

Snipes mengatakan publik juga “tidak memahami nuansa” yang terkait dengan ketenaran.

John Leguizamo Wesley Snipes "Untuk Wong Foo, terima kasih untuk semuanya!  Juli Newmar."
Snipes berperan sebagai waria di “Untuk Wong Foo, Terima kasih untuk Semuanya! Julie Newmar.”
Dikirim oleh: GLOBE PHOTOS

“Mereka tidak mengerti berapa banyak orang yang ada di telinga Anda dan memberi Anda nasihat yang bertentangan,” jelasnya. “Dan mereka semua mengatakan bahwa mereka mencintaimu. Mereka semua berkata, “Aku menjagamu.” Atau mereka akan memberi tahu Anda, “Anda tidak perlu semua orang mencium pantat Anda sepanjang waktu, Anda membutuhkan seseorang untuk memberi tahu Anda apa yang sebenarnya. .”

READ  Di mana Ashley Reeves sekarang?

“Ini relatif nyata untuk mereka mendefinisikannya, ”katanya sambil tertawa.

Wesley Snipes di "kode."
Snipes membintangi trilogi “Blade”.
© Bioskop Baris Baru / Courtesy Evere

Aktor yang dibesarkan di Bronx, yang telah berlatih seni bela diri sejak ia berusia 12 tahun, membuat penampilan pertamanya dalam komedi Goldie Hawn “Wildcats” — dan muncul sebagai musuh Michael Jackson dalam video musik “Bad” — tampaknya senang dibanggakan luka seriusnya lagi.

“Saya ingat, pada intinya, menjadi aktor dramatis, Anda tahu?” kata Snipes.

“Saya ingin masyarakat dan masyarakat khususnya generasi muda tahu bahwa saya adalah master dari profesi ini,” lanjutnya. “Kami menganggapnya sangat serius, dan kami adalah jenis kualitas dan seni pertunjukan yang ingin saya lihat, Anda tahu, lebih banyak orang melakukannya.”