POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teori penggemar Virgin River tentang anak Mel yang akan mengubah segalanya

Setelah rilis ‘Virgin River’ Musim 3 di Netflix, pengguna Reddit Bagikan u/caitieb123 teori mereka Tentang siapa ayah dari anak Mel. Mereka awalnya menyatakan frustrasi dengan pernyataan bahwa Mel akan segera mengandung janin Mark, karena, seperti yang mereka catat, IVF jarang mengarah pada hasil kehamilan yang hampir segera. Sebaliknya, proses IVF itu sulit—yang Mel ketahui dengan sangat baik sejak dia dan Mark melewatinya sebelumnya—dan membutuhkan banyak persiapan fisik. u/caitieb123 menyimpulkan kombinasi teori dan argumen mereka dengan mengingatkan kita bahwa “[Mel] Dia berada di L.A. selama tiga hari, dan dia mendapat ide ketika dia di sana,” menambahkan bahwa mereka “mengira dia hamil dengan bayi Jack, setidaknya saya harap begitu.” “

Redditor u / QuietTulip Menyetujui teori u/Caitieb123, dia menjawab, “Saya tentu berharap itu adalah Jack. Pertama, naskahnya ada di lab dengan kecenderungan yang tidak realistis. Kedua, saya tidak ingin komplikasi yang akan terjadi jika bukan anak Jack. . Banyak drama anak-anak yang terjadi. Tolong jangan lagi.”

Menambahkan u/Low_Razzmatazz_7023 teori tetapi membuat poin yang sangat benar, yaitu “[Mel] Anda seharusnya tidak bisa hamil melalui IVF dengan Mark. Itulah yang mereka perdebatkan ketika kecelakaan fatal itu terjadi. Lakukan putaran IVF lagi. Kata kunci: “bulat”. Anda tidak menuruti keinginan dan melakukan IVF! Mereka pergi untuk mengingatkan kita bahwa ‘Sungai Perawan’ ada benarnya Mel dan Jack muncul tidur bersama lagi dan lagi Di bagian pertama musim ketiga.

READ  Tim Vaksin Virus Corona dan Southgate Menang di GQ Awards